Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasjus.kriptossAvatar border
TS
jasjus.kriptoss
Pria Ini Sekap & rudapaksa Siswi Berusia 16 Tahun, Motif Cinta Terpendam Selama 8 Tahun
Cinta yang dalam terhadap seorang gadis pujaan sepertinya tak bisa lagi dibendung Y alias Wahyu (38) terhadap MR (16) seorang gadis yang masih duduk di kelas 1 SMA di Bandung.

Sayangnya kisah cinta Wahyu ini harus bertepuk sebelah tangan, gadis pujaan yang ditunggunya selama 8 tahun itu kini telah memiliki kekasih.

Cinta dan pengharapan yang berlebih untuk mendapat gadis pujaan pun menjadi upaya balas dendam lantaran sakit hati. Wahyu lantas melakukan tindakan nekat, pria asal Solo, Jawa Tengah, itu menyekap MR dan menyetubuhinya dengan paksa.

Polisi pun menangkap Wahyu lantaran memerkosa anak di bawah umur serta dijerat pasal 81 jo 76D dan atau Pasal 82 jo 76E UU RI no.35 tahun 2014 perubahan atas UU RU no.23 tahun 2002 tentang perlindungan, dengan kurungan maksimal 15 tahun penjara.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan,penyekapan dan pemerkosaan terhadap MR berawal pada Rabu, 14 November 2017 sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Hendro, motif tindakan pelaku ini lantaran sakit hati dengan korban yang telah memiliki kekasih. Padahal pelaku telah mengenal korban sejak umur 9 tahun. Seiring waktu, cinta yang dirasakan pelaku itu muncul lantaran karena adanya hubungan baik.

"Tersangka ini memendam cinta selama 8 tahun dan ingin menikahinya, namun tersangka sakit hati karena cemburu terhadap korban yang sudah memiliki pacar," kata Hendro.

Berdasarkan olah TKP, polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa karung goni, lakban berwarna kuning, tiga sabuk karate, dan tali.

Sementara itu, Wahyu mengaku sudah lama memendam cinta terhadap MR. Bahkan Wahyu bersumpah untuk menikahi korban.

"Saya sudah bersumpah sama diri saya, kalau hanya dia (korban) di hati saya," kata Wahyu.

Rasa cinta ini telah dipendamnya sejak MR masih berusia 11 tahun. Bahkan pria yang pernah sukses berjualan burung Kenari ini kerap membiayai kebutuhan korban. Dia pun mengaku sudah dekat dengan keluarga korban.

Wahyu juga mengaku, dulu sempat mengutarakan cintanya kepada korban, namun ia menilai jawaban korban dirasa mengambang atau belum ada kepastian. Sebab, saat itu, korban menjawab masih ingin bersekolah.

"Kalau dia ngomongnya suka, mungkin enggak. Tapi jawabnya (korban) masih kecil dan masih ingin bersekolah dulu," tuturnya.

Bagi Wahyu, hanya MR cinta yang ada di hidupnya. Ia bahkan siap menanti apabila MR menikah dan bercerai.

"Saya tidak masalah apabila dia menikah, saya siap tampung dia kalau kalau rumah tangganya berantakan. Saya tunggu jandanya," ucapnya.

Meski begitu, Wahyu mengaku menyesal telah melakukan perbuatan itu kepada gadis pujaannya. "Saya menyesal sekali," ucap wahyu di balik penutup kepalanya.

http://bangka.tribunnews.com/2017/12...-tahun-lamanya

tua bangka kok doyan sama anak2
Diubah oleh jasjus.kriptoss 13-12-2017 11:26
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan