ikeh.ikehAvatar border
TS
ikeh.ikeh
Acara Batal dan Tidak Di Suguhi makanan, FPI marah
JAKARTA – Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno angkat bicara mengenai kekecewaan anggota Ormas FPI dan sejumlah Ormas lainnya, terkait pembatalan makan siang bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedianya berlangsung di Balai Agung DKI Jakarta pada Selasa (12/12) kemarin. “Mereka katanya mau makan siang (bareng) Pak Anies, namun batal, karena Pak Anies mesti menemani Pak Presiden (Joko Widodo) yah,” kata Sandi, Selasa (12/12).
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedianya akan makan siang bersama Ormas FPI dan lainnya yang tergabung dalam Ormas Berani, Amanah, Tawakal, Fathonah (BATF). Namun, rencana ini dibatalkan setengah jam sebelum acara, lantaran Anies harus mengantar Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdanakusumah untuk bertolak ke Turki dalam rangka mengikuti KTT OKI.
Sandiaga menambahkan, pembatalan ini membuat kecewa dan dinilai sepihak, lantaran Ormas FPI dan yang lainnya sudah berada di lokasi. Terlebih, lanjut Sandi, mereka yang sudah datang ke lokasi juga tidak dihidangkan makanan apapun. “Marah, enggak dikasih (makan) soalnya kan. Itu problemnya, ya sudah nanti kita lihat,” tutup Sandiaga Uno.


http://m.infonitas.com/jakarta/pemerintahan/ormas-fpi-marah-ini-kata-sandiaga-uno/56033



Tega bener nih anis . masa laskar jauh2 dateng di tinggalin kaga di kasih apa2
emoticon-Ngakak (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.7K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan