Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mynameisd389Avatar border
TS
mynameisd389
Susah move on
Ane punya mantan, satu kantor satu ruangan. Dulu ane pacaran setelah ane 5 bulan kerja disitu. Ane sebenernya udah tau kalau dy banyak temen cwenya dr sebelum pacaran. Dgn mantan yang sebelumnya juga satu lantai tp beda divisi (dulunya se divisi). Berapa bulan kita pacaran, kita (ane n mantan ane) pindah divisi. Awalnya masih biasa aja. Setelah dy sibuk sama kegiatan kantor yang diluar kerjaan, lama2 dy mulai berubah. Ane sebenernya udah mulai jenuh, dengan sikap dy yang terlalu baik sama cwe lain. Ngobrol sana ngobrol sini, dari meja ke meja. Tapi ane coba bertahan, dengan ngajak jalan2. Karena pulang kantor malem mulu, jadi jalan ke mall daerah situ aja. Sikap dy juga udah jenuh juga. Mungkin karen ane menyebalkan minta jalan2 mulu.
Suatu hari dy minta kita jalan masing2. Dy merasa seperti kakek kakek yang ngajak cucu nya. Putus lah akhirnya setelah 5 bulan pacaran. Satu minggu abis putus, temen ame liat dy ke acara lain di kantor sama satu cewe n udah akrab gitu. Pas kebetulan ane mau kekantin, kita papasan. Ane masih berfikir itu temannya. Pernah pas gathering ane liat dy memperlakukan cwe yang papasan itu kayak waktu pdkt sama ane. Nangis kejer lah ane, tanpa ngikutin acara sampe abis. Sebulan kemudian ane denger kabar mereka pacaran. Ane mulai coba untuk ga perduli tentang dy. Tapi dengan dy suka bawa cwenya ke ruangan divisi, ane yah panas juga. Tiap liat cwenya ane sampe mual, muntah2, pup. Lemah banget lah seminggu abis gathering. Tapi dy kadang masih suka gangguin ane. Berapa bulan kemudian ane denger kabar mereka putus. Terus katanya lagi deketin cewek lagi. Ga tau kenapa, sepertinya ga jadi dan balikan sama cwe yang bikin ane mual, kesel, marah. Memang bukan salah cewek itu, tapi ga tau kenapa, ane selalu kesel kalo inget cewek itu. Sampe liat temen cewek itu ane ga suka.
Sekarang ane ga tau mereka masih jadian atau udah putus, tapi dy kadang suka manja2an kayak waktu pacaran dulu.
Ane bingung gimana cara move on nya, secara kita satu kerjaan, satu ruangan. Ane berfikir kalo ane kualat karena pacaran dengan dy dan ga mikirin perasaan mantannya yang satu lantai dulu. Udah setahun lebih ane putus dan ane masih ga bisa move on. Terlebih orangnya ekstrovert, berbanding terbalik dengan ane yang introvert. Terakhir ane pulang bareng, dan dy memperlakukan ane manis banget kayak film film korea. Dan besoknya dy cuek lagi. Ane harus gimana nih gan, walaupun udah diceritain yang jelek jelek tentang dy ane tetep masih ada rasa sama dy.
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan