sailorjohnAvatar border
TS
sailorjohn
Uhans i8 dengan sistem pengenalan wajah Unlock.
Uhans i8 dengan sistem pengenalan wajah Unlock.
Sebagai pelopor dalam industri smartphone, iPhone telah memimpin tren dalam revolusi teknologi. ID wajah 3D yang diperkenalkan dengan iPhone X, sekarang menetes ke smartphone Android. UHANS adalah salah satu pembuat smartphone pertama yang membuat pengenalan wajah menjadi sorotan model smartphone UHANS i8. Kabar baiknya adalah Anda bisa memenangkan UHANS i8 dengan berpartisipasi di halaman Facebook Uhans Mobile. Terlebih lagi, smartphone 18: 9 ini juga ikut dalam promosi Black Friday.



UHANS I8 menggabungkan desain trendi terkini di industri smartphone, ia menggabungkan layar 5,7 inci, 18: 9 yang menempati hampir seluruh muka depan perangkat. Yang terpenting, ponsel sekarang juga olahraga sistem pengenalan wajah untuk unlock perangkat. Otentikasi didasarkan pada rincian yang dikumpulkan melalui kamera depan, pengguna hanya perlu melirik ponsel untuk membuka kunci. Ini lebih mudah dan aman untuk bisa mengakses telepon.



Catatan: Gambar diambil dari Uhans.cc untuk mendukung posting.
Sedangkan untuk spesifikasi UHANS I8 lainnya, ponsel ini akan mendapatkan layar 5,7 ", 18: 9 HD +, chipset 16-inci MT6750T, Android 7.0 yang tidak ada stoknya, Tipe C USB, kamera belakang dual 16MP + 3MP, kamera depan 8MP , dan baterai 3500mAh.
Nantikan lebih detail.
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan