Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mama.manjaAvatar border
TS
mama.manja
Cewe Cantik di Video Klipnya Afgan
Cewe Cantik di Video Klipnya Afgan

Di bulan Maret 2017 yang lalu, Afgan mengeluarkan single ketiganya dari album SIDES yang berjudul Ku Dengannya Kau Dengan Dia. Lagu yang memiliki aransemen yang megah dengan lirik yang indah membuat lagu ini sulit untuk diabaikan. Belum lagi visualisasi di lagu ini yang mengandalkan pemandangan indah kota kecil Tohoku, Jepang, yang melengkapi kesempurnaan lagu Kau Dengannya Ku Dengan Dia.

Menurut Afgan, lagu ini bercerita tentang dua orang yang sama-sama sudah memiliki pasangan namun menjalin komunikasi yang diawali dari curhat tentang kekasih masing-masing. Seiring berjalannya waktu, hubungan ini menimbulkan benih-benih cinta di antara mereka berdua.

“Lagu ini menceritakan tentang kisah dua orang yang saling mencintai namun masing-masing dari mereka telah memiliki kekasih”, jelas Afgan tentang lagunya ini.

Hadir dengan olahan komposisi lirik dan alunan musik megah hasil kolaborasi orkestra Erwin Gutawa dan pencipta lagu Rian D’Masiv terasa nyata saat menyaksikan video klip lagu Ku Dengannya Kau Dengan Dia ini. Penikmat musik disuguhi adegan-adegan romantis dari dua orang yang saling mencinta namun tak dapat bersatu, dengan latar belakang pemandangan indah musim gugur, hutan rindang dan pegunungan di Tohoku, Jepang.

Dengan nuansa alunan classical, lagu ini terasa grande dan berhasil meleburkan vocal Afgan yang mengalir mulus tanpa cela. Sama halnya dengan lagu Kunci Hati, lagu Ku Dengannya Kau Dengan Dia ini pun melibatkan permainan orkestra dari Czech Symphony Orchestra yang direkam di Praha.

Mendengarkan liriknya yang dalam dan video klip nya yang indah, akan membuat kamu ikut larut bersama Afgan dalam keindahan alam dan musik dalam lagu ini.



sumur: Afgan

Cantik gak ceweknya? emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0
5.7K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan