CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★ JUVENTUS 2017-2018 [»» Come on Get 7ev3n «««]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59949067dac13e9f1f8b4567/juvekaskus-indojuvedoc-home-juventus-2017-2018--come-on-get-7ev3n

★ @JuveKaskus @IndoJuveDOC Home★ JUVENTUS 2017-2018 [»» Come on Get 7ev3n «««]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 386 dari 502
Quote:


Kenapa perlu LB dan RB.. ada beberapa alasan menurut pemikiran saya emoticon-Smilie

1. Litch kemungkinan bisa out dan sisa MDS di RB. Begitu juga alex Sandro yg di incer klub BPL.. kita tau sendiri macem chelsea + arsenal bisa aja beli pemain juve macem alex sandro, begitu juga asamoah, awal musim sempet mau ke turki cuman gk dapet penggantinya. Jadi menurut ane tetep perlu.

2. Walaupun masi ada sturaro tp tetep aja gak bisa diandelin utk jadi RB murni krn naturnya bukan RB. Dan mengapa perlu RB + LB? Mksdnya saya perlunya kedua posisi inu untuk upgrade dr kondisi permainan litch - asamoah kepada pemain yg lagi prospek utk kedepan.

Jadi gitu sih jalan pikiran saya, mungkin aja bisa terjadi hehe tp setidaknya hanya berpendapat aja ya..

Lalu mengingat lawan inter kemarin MDS lumayan, asamoah lumayan jg.. tp asamoah gk seberkembang MDS.. dan MDS berkembangnya pelan2 tp tetep mnunjukan perform yang stabil selama ini wlpn gk bisa dibilang bagus jg ya emoticon-Smilie.

Oke paling itu aja.. gmn menurut agan?
Quote:


3 match ke belakang (iler-olym-nap) mds start. 2x tandem dg CRd7 1x dg DC. Ane amati,juga ngecek heatmap di whoscored, gaya mainnya memang mirip alves musim lalu, atau memang dikasih role ky alves sama alle. Jadi, bila tandem dg DC, dia seringnya ngendon di belakang. Sementara bila dg CRd7 yg suka melipir-gocek2-cross, dia overlap ke tengah cmiiw. Mds crossingnya diasah lg bisa jadi alves kw super emoticon-Big Grin
Quote:


LB sm RB menurut asumshit ane emang posisi paling lemah saat ini... RB (mds, licht, sturaro) ga ada yg menonjol. LB di asabob ya gitu deh, sedangkan alex sandro kena virus player will, angin2an bgt maennya... klo emang ada yg mesti diupgrade sih ya ane berdoanya LB dan RB...

Klo posisi lain sepertinya udh cukup mewah, tinggal ngeraciknya aja gmn...

Klo transfer out, kira2:
Alex sandro kena player will, dybala udh mulai dicadangkan, pjanic udh mulai cemberut pas diganti lwn iler kmrn... waspadalah, siap2in mental aja... apapun bisa terjadi di winter transfer ini... lol
hmmh tricky ketemu ntodham, uji coba di gampar 2-0 di wembley, kalo skema masih berpusat d dybala alamat abis di babat dier, dembele apalagi wanyama kalo dah fit, gelandang keker semua tuh.. d UCL ntod jg andelin son si ngacir dikiri.
tp asal eriksen sama bek sayap mereka bsa d kunci yakin lolos lah
firasat bakal tipis2 menangnya
emoticon-nulisah

Yeay lawan spurs

Pragmatis lawan dinamis

Alle mode vs Agresif

Old style vs modern

Menarik nih
Quote:


Wah puh, lawan totenham jgn ampe pragmatis puh... Mereka ini mentalnya medioker di Eropa..
Cukup sudah alle meng'alienkan' tim bukan alien dan memediokerkan diri dari klub yg bkn alien, saatnya juve yg jd alien.. 2 kali final sudah cukup mnrt ane puh untuk tdk pragmatis lwn baikenham.... Haha
Quote:


Seinget ane ada 2 pemain akademk kita yg siap gantiin Litch sm Asabob nih..

Lirola di kanan dan Spinazzola dikiri..

Ya tinggal Allegri sm manajemen aja mau percaya sm mereka atau ngga nih..

Sandro klo diincer kleb bpl di kisaran 80jt kasih aja deh..

Asal Spinazzola siap dan ada backup yg harga kaki 5 kualitas bintang 5 sih oke2 aja..

Dulu aja side back Juve hanya sekelas Pesotto dan Birindelli aja ngacak2 tuh hehe
Quote:


Gw sih lumayan pede lolos lawan ayam inggris bro..

Knp?

Soalnya di epl yg namanha bulan desember-januari itu periode mampus2an di epl..

Tiap match hanya berjarak 2 hr, blm lagi cuaca dingin yg bakal bnyk pemain cedera di epl..

Dan jg mental eropa itu jg susah didapat kecuali ada si ayam sayur tahun lalu menang epl sehingga ada mental juara..

Nah ini menjelang babak knock out epl malah geber pertandingan liga, piala kaleng dan fa sekaligus..

Pasti lelah luar biasa itu pemain ayam inggris blm lagi klo tiba2 tukang chokeslam "Kane", Eriksen dan Delle Alli tiba2 kena cedera di periode lelah tsb..
Quote:


Yupp saya setuju dan memang klo berani pake liora + spina gpp kok menurut saya lebih bagus drpd litch+asam dgn kondisi skrg.. karena memang udah keliatan penurunan di kedua pemain senior ini..

Klo inget pemain sekelas pessoto + birindelli, seinget ane mainnya lebih bagus dr asamoah dr segi speed + umpan, wlpn skill gocek dibawah asamoah.. masalahnya asamoah gk bs dribble bola + lari lalu umpan macem pessoto + birindelli yang ngacir naik turun oke.. adanya gocek lalu backpass.. larinya gk maju2..

Klo litch sama pessoto/birindelli hampir sama jg, tp pas era mudanya litch.. dan memang butuh juve untuk pos LB/RB mengingat spina + liora skillnya lumayan dan masi bs berkembang
tenang aja, mudah2n pas ketemu totenham pemainnya udah pada dijualin
kane siapa tau dibeli mardid
eriksen nya ke juve
emoticon-Wkwkwk
Alex Sandro kenapa sering dicadangkan ya belakangan ini?
pdhl musim2 sebelumnya selalu masuk starting eleven dan tampil full 90mnt
ditambah lagi isu mau dijualnya jagoan LB kita ini (entah winter atau summer).

well, I don't see him at training so that I can't blame our coach.
Quote:

emoticon-Wkwkwk
yang bolot
mewakili perasaan ane selama ini

forza backpass emoticon-Traveller
forza bantai sepurs emoticon-Traveller


Quote:

emoticon-nulisah

Gak gak bukan gitu, maksud ane gan mamat bukan pengen atau nyarankan atau apapun

Cuma di match ini 2 mahzab strategi akan bertemu

Cuma sebatas itu aja gan hehehe

Tapi kalau Juve alien, awak rasa kok belum di level itu ya... masih menuju tapi belum :sexhand
Quote:


Hehe.. gocek + lari gk maju2 ya.. majunya pas udah ditungguin mazukick baru dia sadar butuh kedepan.. wkwk..

Gemana nih belom ada rumor pemain yg bakal dateng ya? Semoga pada sadar deh petinggi juve buat beli pemain yg dibutuhkan saat ini
Quote:


seinget ane waktu gagal lawan baygon, gara2 alle masukin mandzukic gantiin moratta emoticon-Big Grin
padahal moratta sukses bikin baygon & pep stress.
waktu moratta diganti mandzu, si pep bersyukur banget emoticon-Ngakak (S) mandzu jd mati gaya bgt waktu ntu
Quote:


Kayanya tambahan pemain ya Pjaca di Januari nih..

Sudah pulih dan sering main di u21 untuk balikin match fitness dan januari bakal ready di tim utama..

Dan Pjaca ini sih bw rasa bakal jd saingan berat Dybi.. Sama2 flamboyan tp lebih powerful dan lebih gede posturnya..

Untuk side back, kayanya nama Litch bakal masuk nih ke list peserta ucl atau mungkin Pjaca kali ya?
Quote:


lawan munchen

Alle salah masukin juki , lini belakang muncen jadi ga perlu adu sprint ,

dan salah satunya ya EVRA yang telat buang bola , padahal tinggal berapa detik lagi , tinggal buang jauh2 eh malah digocek emoticon-Mad
Quote:


rumornya bek kanan. sidibe, meunier, sampe vrsaljko sm darmian masuk radar gantiin licht
bek kiri msh blm jelas. alex sandro pergi winter ini atau summer nanti, soal back up mungkin ada yg baru
yaitu asabob perpanjang kontrak emoticon-Ngakak

pengennya sih yg dateng back up buat dybala. biar kalo dybala berhalangan bisa tetep main 4231, ga berubah2 ke 433/343
pastore gitu, atau minjem davy klaasen dr everton. mumpung jd camat disana
Quote:


vrsaljko kemungkinan besar ke napoli musim depan. Bellerin tu kalau bisa sign januari besok bisa buat main di uclemoticon-Big Grin
Diubah oleh so.foot
Quote:

keliatan bgt waktu mandzu masuk, permainan berubah..
mandzu memang game changer emoticon-Ngakak (S)

btw, salah satu pesaing juve, lajio td kalah yak sama torino
Halaman 386 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di