Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocahpitikAvatar border
TS
bocahpitik
Pengalaman Melamar Teller Bank DKI
Kemarin-kemarin browsing sana-sini ternyata di Kaskus belum ada thread soal pengalaman ngelamar sebagai teller di bank DKI, adanya cuma jalur ODP. Jadi, lumayan susah deh dapet informasi soal "apa aja sih tes yang harus dilalui kalau mau jadi teller bank dki?"
Buat yang berminat, bisa langsung aja taro CV di kantor pusat Bank DKI di Juanda, untuk syarat-syaratnya bisa di googling sendiri gan emoticon-Malu .

  • Tahapan pertama yang harus dilalui adalah interview, agan akan ditanya-tanya soal pengalaman dan lainnya, setelah itu kalau lolos akan dipanggil untuk Psikotes (biasanya di hari yang sama).

  • Setelah Psikotes, nanti agan akan di telpon/sms untuk konfirmasi apakah agan lolos ke tahap selanjutnya, yaitu tahap performance test, ini mirip sama interview, tapi agan cuma dikasih 3 menit untuk menjelaskan latar belakang agan, pengalaman dan lainnya. Kalau lulus agan langsung di interview sama psikolog. Di sini akan lebih santai, agan cuma diajak ngobrol soal pengalaman, motivasi kerja dan basic question lainnya.

  • Kalau lulus tahap ini agan akan dihubungi lagi by phone/sms. Agan akan dipanggil untuk melihat draft kontrak kerja dan disuruh medical check up di Klinik Pramita, Jalan Panjang, Jakbar (dari arah permata hijau lurus aja gan klinik ada di kanan jalan, kalau dari Daan Mogot juga cuma lurus aja klinik ada di kiri jalan).

  • Nah untuk Medical check up biaya ditanggung kita sendiri, ga mahal kok. Cuma Rp40 ribu, ini juga medcek sederhana, cuma tes mata,tes buta warna, riwayat penyakit, udah gitu aja.
    [list]
  • kalau lolos Medcek, lanjut tanda tangan kontrak selama dua tahun kerja, ijasah di tahan, kalau keluar sebelum masa kontrak habis akan dikenakan pinalti Rp9juta! Bukan maen emoticon-Cape d... (S)


Udah gitu aja sih share ane gan hehehe....
Diubah oleh bocahpitik 10-04-2014 09:43
0
25.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan