rahardian999Avatar border
TS
rahardian999
GM Dragonnest Gemscool Tidak Profesional dalam Perlindungan Data Player
Tanggal 27 november 2017 saya mengirim tiket lewat link BBS situs gemscool, menanyakan akan hilangnya beberapa kostum tapi saya menerima jawaban yang tidak memuaskan. Tanggal 27 november saya login karena sudah lama tidak login, dan saya mengetahui adanya beberapa kostum saya yang hilang.

Jawaban dari tiket yg saya kirim terkesan tidak mau repot, memang pada walnya saya request tracking data 3 bulan terakhir, mereka beralasan kejadian sudah lama dan sulit dilakukan. Lalu saya kembali merequest tracking data 1bulan terakhir, dan jawaban tetap sama. Saat ingin mereply lagi muncul pop up pada tiket bahwa sudah mencapai batas maksimal reply.

Terkesan tidak mau repot, mengecek log 1bulan terakhir saja tidak mau, padahal saya sudah keluar 150rb untuk itu kostum. Padahal pertanyaan saya simple, 1 bulan terakhir sejak tanggal 1 oktober 2017 masih ada tidak kostumnya?

Bisa dibilang keamanan database DN gemscool sangat bobrok, atau internal yg melakukanya?
Karena sangat tidak mungkin user yg tidak pernah share id, ditambah adanya pin bisa kebobolan barang hilang.Ditambah lagi saya sempat baca, kemarin sempat ada kasus rollback server yg berimbas ke player, ada player yg equipmentnyanya berubah


Ada kasus sama seperti saya http://forum.gemscool.com/post/list....readSq=1288050 dan sama tidak ada tanggapan

Untuk support sistem tiket pelayanan sangat berbeda dengan game luar, saya pernah mengirim tiket pada game luar indo, jawaban tidak seperti ini, mereka profesional, tidak seperti gemscool ini.


Untuk bukti screenshot dan detail lebih lanjut ada di:
https://forum.gemscool.com/post/list...88100&postSq=0



Diubah oleh rahardian999 29-11-2017 09:32
0
2.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan