Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Ternyata Ini Lho Alasannya Ada Bulu Halus yang Tumbuh di Bokong Kita!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Bulu yang tumbuh di area kemaluan mungkin bagi sebagian terasa cukup mengganggu. Kadang rambut di area kemaluan ini terselip pada organ vital atau celana dalam hingga membuat pergerakan kita menjadi tidak leluasa. Inilah salah satu alasan mengapa sebagian orang kerap mencukur rambut kemaluannya.

Rambut kemaluan ini tumbuh hingga ke area pantat bahkan anus, sehingga sulit untuk dicukur karena posisi tumbuhnya yang sulit dijangkau. Kalau rambut di area kemaluan pasti udah banyak yang tau dong ya fungsinya untuk apa. Nah, kalau rambut di area bokong ini ada fungsinya nggak sih? Masa sih gak ada fungsinya? Kalau ada, emang fungsinya apa?

Duh, daripada bingung dan penasaran, langsung aja yuk kita kepoin ulasan dari Tim Yukepo tentang fungsi bulu halus di area pantat!




Pakar kesehatan berpendapat bahwa rambut di area kemaluan dan pantat kerap dirasa mengganggu karena posisinya yang dekat dengan di mana kotoran dibuang dari tubuh. Walaupun terkadang terasa mengganggu, rambut di area pantat ini punya manfaat lho. Seperti bulu-bulu yang tumbuh pada bagian tubuh yang lain, rambut di area pantat juga berfungsi untuk mencegah kotoran, debu, dan berbagai partikel lain agar tidak mudah masuk ke dalam anus.



Tidak hanya itu, rambut pada area pantat juga berfungsi untuk menjaga kenyamanan di area tersebut lho. Fungsi lain dari rambut di area pantat adalah untuk mencegah terjadinya gesekan antara satu bokong dengan bokong lainnya. Jika tidak ada rambut di area situ, kemungkinan besar akan terjadi gesekan antar bokong dan akan mengakibatkan lecet yang membuat kita semakin tidak nyaman.



Selain itu, untuk urusan seksual, rambut di area pantat ini juga mempunyai manfaat. Rambut di area pantat bisa memproduksi aroma khusus yang ternyata bisa meningkatkan rangsangan seksual pada pasangan ketika berhubungan intim. Sebagian perempuan dan laki-laki bahkan mengaku kerap memainkan rambut kemaluan dan rambut di area pantat ketika berhubungan intim.



Seperti halnya rambut di area kemaluan, rambut di area pantat juga mulai tumbuh ketika memasuki masa pubertas. Uniknya, berbeda dengan rambut di area kemaluan yang semakin melebat, rambut di area pantat ini tidak akan melebat walaupun sudah melewati masa pubertas.

Itu dia guys fungsi dari rambut yang tumbuh di area pantat. Udah nggak penasaran lagi dong ya sekarang. Kalian juga gak perlu khawatir karena bulu halus di area pantat ini adalah hal yang normal dan punya manfaat yang baik untuk tubuh.

Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
anasabila
4iinch
qlay ajja
qlay ajja dan 2 lainnya memberi reputasi
1
22.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan