Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Kalina Ocktaranny Bungkam, Simpan Rahasia Besar Umi Pipik?
Sempat berikan kejutan di ulang tahun Umi Pipik, Kalina Ocktaranny sebagai sahabat menyimpan rahasia besar sahabatnya itu. Ditanya perihal pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu, Kalina memilih bungkam.

Spoiler for :


“Saya tidak akan memberi komentar untuk Umi Pipik, karena saya tidak tahu menahu. Kalau dibilang kasih support, saya bukan bilang saya kasih support, saya datang dan ketemu sama dia, tapi saya tidak pernah bilang saya support atau tidak men-support. Jadi di sini saya hanya berteman,” ucap Kalina ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Saat pesta ulang tahun Umi Pipik, Kalina sempat berikan ucapan selamat yang menggelitik. Kalina berdoa agar Umi Pipik dijauhkan dari yang namanya fitnah. Namun fitnah apa yang dimaksud, mantan istri Deddy Corbuizer itu diam seribu bahasa.

Spoiler for :


“Saya nggak ngomongin apa-apa waktu ketemu Umi Pipik. Sebagai sahabat dan teman dari saya kenal sampai saat ini, dia sosok yang sangat baik. Saya nggak pernah punya masalah dan saya nggak mau punya masalah sama siapapun dari pihak Umi Pipik atau pihak manapun,” pungkas Kalina seraya berlalu pergi. O gun/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...esar-umi-pipik

Baca Juga, Ulang Tahun Ke-20, Awkarin Dapat 5 Kejutan 'Menyebalkan' Ini

0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan