

TS
pemainbaru12
Roblox
.:: About Roblox ::.
Spoiler for AboutRoblox:
Apa ROBLOX?
ROBLOX memungkinkan pembangun untuk menciptakan lingkungan yang rumit secara online yang mensimulasikan dunia nyata, kemudian berbagi dan bermain mereka dengan masyarakat. ROBLOX berada di peringkat # 1 di antara situs hiburan anak-anak oleh comScore di AS untuk pengunjung harian, jumlah menit, jumlah tampilan halaman, total kunjungan, dan rata-rata kunjungan per pengunjung. ROBLOX menghasilkan lebih dari 3,5 miliar page view dan 62 juta total jam keterlibatan setiap bulan. Misi kami: untuk menjadi pemimpin global dalam user-generated game dan penciptaan untuk segala usia.
ROBLOX didanai oleh perusahaan modal ventura atas Babak Pertama Modal dan Altos Ventures. Bertemu dengan beberapa orang di belakang ROBLOX.
Jika membangun sesuatu yang sangat keren dengan teknologi yang mutakhir dan orang-orang hebat menarik bagi Anda, periksa bagian Pekerjaan kami.
Kami menarik banyak perhatian, dan bukan hanya dari pengguna kami.
ROBLOX memungkinkan pembangun untuk menciptakan lingkungan yang rumit secara online yang mensimulasikan dunia nyata, kemudian berbagi dan bermain mereka dengan masyarakat. ROBLOX berada di peringkat # 1 di antara situs hiburan anak-anak oleh comScore di AS untuk pengunjung harian, jumlah menit, jumlah tampilan halaman, total kunjungan, dan rata-rata kunjungan per pengunjung. ROBLOX menghasilkan lebih dari 3,5 miliar page view dan 62 juta total jam keterlibatan setiap bulan. Misi kami: untuk menjadi pemimpin global dalam user-generated game dan penciptaan untuk segala usia.
ROBLOX didanai oleh perusahaan modal ventura atas Babak Pertama Modal dan Altos Ventures. Bertemu dengan beberapa orang di belakang ROBLOX.
Jika membangun sesuatu yang sangat keren dengan teknologi yang mutakhir dan orang-orang hebat menarik bagi Anda, periksa bagian Pekerjaan kami.
Kami menarik banyak perhatian, dan bukan hanya dari pengguna kami.
.:: Roblox Team ::.
Spoiler for Roblox Team:
David Baszucki - Pendiri & CEO
David adalah pendiri , co- pencipta dan CEO ROBLOX . Sebelum mendirikan ROBLOX , David adalah seorang investor swasta . Sebelumnya , David adalah VP dan General Manager MSC.Software , di mana ia berlari divisi simulasi komputer . Sebelum MSC.Software , David mendirikan Pengetahuan Revolusi dan tumbuh untuk menjadi pemimpin volume perangkat lunak simulasi mekanik dan fisika perangkat lunak pendidikan . Pengetahuan Revolusi diakuisisi oleh MSC.Software . Sebelum mendirikan Pengetahuan Revolusi , David bekerja sebagai manajer produk dan desainer elektronik. Daud adalah General Motors sarjana Teknik Elektro di Stanford University . @ DavidBaszucki
David Baszucki
Keith Lucas - Wakil Presiden Teknik dan Operasi
Keith Wakil Presiden Teknik dan Operasional pada ROBLOX , bertanggung jawab untuk skala , operasi situs , dan manajemen rekayasa . Sebelum ROBLOX , Keith menjabat sebagai Direktur Pengembangan Produk di mendekap , tahap awal kesehatan perusahaan IT , dan sebagai Direktur Teknologi Internet di Progio , sebuah platform pelatihan kebugaran mobile. Keith co - mengembangkan mesin fisika di Pengetahuan Revolusi , dan menjadi seorang manajer teknik di MSC.Software setelah akuisisi . Keith memegang Ph.D. di Aeronautics Astronautics & dari Stanford University dan Magister Kebijakan Publik dari UC Berkeley . @ kvlucas
keith Lucas
Dylan Bromley - Wakil Presiden Pengembangan Produk
Dylan adalah Wakil Presiden Pengembangan Produk di ROBLOX . Dia bertanggung jawab untuk tim klien , ROBLOX Studio , dan inisiatif ponsel , antara lain . Sebagai seorang veteran industri game , Dylan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman membuat game , pemrograman , dan mengelola proses pengembangan game dan tim . Sebelumnya untuk ROBLOX , Dylan bekerja di Electronic Arts , Sega , Linden Lab dan Rockstar Games , dan memiliki kredit di lebih dari 30 judul . @ DBromleyRBX
dylan Bromley
Brad Justus - Wakil Presiden Pemasaran dan Brand Experience
Brad Wakil Presiden Pemasaran dan Brand Experience at ROBLOX . Dia bertanggung jawab untuk membangun merek ROBLOX , mendefinisikan strategi produk , melibatkan komunitas kami , dan menciptakan pengalaman ROBLOX besar secara keseluruhan. Dia menjadi Senior Vice President di Perusahaan LEGO mana ia membangun LEGO.com menjadi merek online populer dan pengembangan produk yang dipimpin untuk basis penggemar inti perusahaan , ia juga bertugas di LEGO Tim Global Manajemen . Dia adalah seorang eksekutif dengan Art.com dan CEO Informatif , sebuah perusahaan teknologi keterlibatan pelanggan , dan baru-baru dipimpin pemasaran untuk pemula di bidang kesehatan dan keuangan kategori jasa . Brad pelopor merek online , membantu mengembangkan inisiatif internet awal untuk AT & T , Unilever , dan Reuters . Brad memiliki sebuah B.A. gelar dari Amherst College . @ robloxjustus , @ bradjustus
Brad Justus
Phil Yeh - Wakil Presiden Akuisisi Pelanggan
Phil adalah Wakil Presiden Akuisisi Pelanggan di ROBLOX . Sebelum ROBLOX , Phil adalah VP Pemasaran di CarWoo , sebuah perusahaan Combinator Y . Sebelum itu , ia adalah VP Pemasaran di SpeedDate.com , di mana ia lima kali lipat kunjungan ke situs menjadi 12 juta pengunjung unik setiap bulan , dan dia membantu mendorong aplikasi IOS untuk # 1 kencan app di iTunes . Sebelumnya , Phil adalah VP Pemasaran Cari di divisi LeadClick dari First American Corporation, sebuah perusahaan Fortune 500 . Dia juga memegang peran pemasaran senior di Dealix dan Ebates . Phil dihadiri Santa Clara University School of Law dan memegang BS dalam Pemasaran dari San Jose State University . @ philyeh
David adalah pendiri , co- pencipta dan CEO ROBLOX . Sebelum mendirikan ROBLOX , David adalah seorang investor swasta . Sebelumnya , David adalah VP dan General Manager MSC.Software , di mana ia berlari divisi simulasi komputer . Sebelum MSC.Software , David mendirikan Pengetahuan Revolusi dan tumbuh untuk menjadi pemimpin volume perangkat lunak simulasi mekanik dan fisika perangkat lunak pendidikan . Pengetahuan Revolusi diakuisisi oleh MSC.Software . Sebelum mendirikan Pengetahuan Revolusi , David bekerja sebagai manajer produk dan desainer elektronik. Daud adalah General Motors sarjana Teknik Elektro di Stanford University . @ DavidBaszucki
David Baszucki
Keith Lucas - Wakil Presiden Teknik dan Operasi
Keith Wakil Presiden Teknik dan Operasional pada ROBLOX , bertanggung jawab untuk skala , operasi situs , dan manajemen rekayasa . Sebelum ROBLOX , Keith menjabat sebagai Direktur Pengembangan Produk di mendekap , tahap awal kesehatan perusahaan IT , dan sebagai Direktur Teknologi Internet di Progio , sebuah platform pelatihan kebugaran mobile. Keith co - mengembangkan mesin fisika di Pengetahuan Revolusi , dan menjadi seorang manajer teknik di MSC.Software setelah akuisisi . Keith memegang Ph.D. di Aeronautics Astronautics & dari Stanford University dan Magister Kebijakan Publik dari UC Berkeley . @ kvlucas
keith Lucas
Dylan Bromley - Wakil Presiden Pengembangan Produk
Dylan adalah Wakil Presiden Pengembangan Produk di ROBLOX . Dia bertanggung jawab untuk tim klien , ROBLOX Studio , dan inisiatif ponsel , antara lain . Sebagai seorang veteran industri game , Dylan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman membuat game , pemrograman , dan mengelola proses pengembangan game dan tim . Sebelumnya untuk ROBLOX , Dylan bekerja di Electronic Arts , Sega , Linden Lab dan Rockstar Games , dan memiliki kredit di lebih dari 30 judul . @ DBromleyRBX
dylan Bromley
Brad Justus - Wakil Presiden Pemasaran dan Brand Experience
Brad Wakil Presiden Pemasaran dan Brand Experience at ROBLOX . Dia bertanggung jawab untuk membangun merek ROBLOX , mendefinisikan strategi produk , melibatkan komunitas kami , dan menciptakan pengalaman ROBLOX besar secara keseluruhan. Dia menjadi Senior Vice President di Perusahaan LEGO mana ia membangun LEGO.com menjadi merek online populer dan pengembangan produk yang dipimpin untuk basis penggemar inti perusahaan , ia juga bertugas di LEGO Tim Global Manajemen . Dia adalah seorang eksekutif dengan Art.com dan CEO Informatif , sebuah perusahaan teknologi keterlibatan pelanggan , dan baru-baru dipimpin pemasaran untuk pemula di bidang kesehatan dan keuangan kategori jasa . Brad pelopor merek online , membantu mengembangkan inisiatif internet awal untuk AT & T , Unilever , dan Reuters . Brad memiliki sebuah B.A. gelar dari Amherst College . @ robloxjustus , @ bradjustus
Brad Justus
Phil Yeh - Wakil Presiden Akuisisi Pelanggan
Phil adalah Wakil Presiden Akuisisi Pelanggan di ROBLOX . Sebelum ROBLOX , Phil adalah VP Pemasaran di CarWoo , sebuah perusahaan Combinator Y . Sebelum itu , ia adalah VP Pemasaran di SpeedDate.com , di mana ia lima kali lipat kunjungan ke situs menjadi 12 juta pengunjung unik setiap bulan , dan dia membantu mendorong aplikasi IOS untuk # 1 kencan app di iTunes . Sebelumnya , Phil adalah VP Pemasaran Cari di divisi LeadClick dari First American Corporation, sebuah perusahaan Fortune 500 . Dia juga memegang peran pemasaran senior di Dealix dan Ebates . Phil dihadiri Santa Clara University School of Law dan memegang BS dalam Pemasaran dari San Jose State University . @ philyeh
.:: FAQs ::.
Spoiler for FAQs:
Apa ROBLOX ?
ROBLOX adalah taman bermain virtual online dan workshop , di mana anak-anak dari segala usia dapat dengan aman berinteraksi , membuat, bersenang-senang , dan belajar . Ini unik karena hampir segala sesuatu pada ROBLOX dirancang dan dibangun oleh anggota masyarakat . ROBLOX dirancang selama 8 sampai 18 tahun , tetapi terbuka kepada orang-orang dari segala usia .
Tiap pemain mulai dengan memilih avatar dan memberikan identitas . Mereka kemudian dapat menjelajahi ROBLOX - berinteraksi dengan orang lain dengan chatting, bermain game , atau berkolaborasi dalam proyek-proyek kreatif .
Setiap pemain juga diberikan bagian mereka sendiri real estate berkembang bersama dengan kotak peralatan virtual yang dapat digunakan untuk merancang dan membangun apa-apa - baik itu gedung pencakar langit navigasi , sebuah helikopter yang bekerja , mesin pinball raksasa , multiplayer sebuah " Capture the Flag " permainan atau beberapa lainnya , belum-to -be- bermimpi - up penciptaan. Tidak ada biaya untuk plot pertama dari tanah virtual.
Dengan berpartisipasi dan dengan membangun hal-hal keren , anggota ROBLOX bisa mendapatkan lencana khusus serta dolar ROBLOX ( " ROBUX " ) . Pada gilirannya , mereka dapat berbelanja melalui katalog online untuk membeli avatar pakaian dan aksesoris serta bahan bangunan premium , komponen interaktif , dan mekanisme kerja .
" Stratosphere Settlemenent "
ROBLOX Karakter
Apa obyek ROBLOX ?
Anggota ROBLOX dapat memilih untuk bermain dan menciptakan sendiri atau , dengan bantuan avatar pribadi dan disesuaikan , mereka dapat memilih untuk menjadi sosial dan terlibat dengan orang lain . Anggota dapat menjelajahi dunia dengan avatar mereka , bertemu dan berkomunikasi dengan anggota lain , kunjungi dunia anggota -menciptakan lainnya , dan berkolaborasi dengan orang lain pada proyek .
Tidak ada tujuan yang telah ditetapkan di ROBLOX . Fokusnya adalah sebagian besar pada bermain kreatif dan terbuka . Namun, ada ribuan game anggota - dibuat - baik solo dan multiplayer - dengan tujuan dan sasaran mereka sendiri .
Mengapa kita menciptakan ROBLOX ?
Kami bergairah tentang menciptakan pengalaman yang bermakna yang membangkitkan imajinasi dan melibatkan pikiran .
Ada banyak situs online untuk anak-anak . Namun, sebagian besar situs-situs yang berfokus terutama pada membantu anak-anak bersosialisasi dan bermain game . Kami ingin membangun sesuatu yang lebih - tempat yang tidak hanya memenuhi kebutuhan sosial dan hiburan tetapi juga memenuhi anak-anak anak-anak kelaparan untuk kreativitas dan pembelajaran .
Bagaimana ROBLOX pendidikan ?
Kami percaya pada teori bahwa anak-anak belajar terbaik dengan membuat hal-hal , dengan terlibat dalam proses kreatif dan kompleks membayangkan , merancang, dan membangun . Menyediakan mereka dengan tempat yang aman untuk membangun , memberi mereka alat yang diperlukan , dan membiarkan mereka bermain .
Kami sangat terinspirasi oleh teori pendidikan dipelopori oleh Seymour Papert dari MIT Media Lab . Teori ini - berlabel " konstruksionisme " - memegang tidak hanya bahwa anak-anak belajar dengan baik ketika mereka berada di peran aktif perancang dan pembangun , tapi belajar mereka dioptimalkan ketika mereka mengasumsikan peran ini di forum publik .
Hal ini masuk akal baik untuk kita - terutama setelah mengamati beberapa anggota kami yang mengetahui bahwa hasil kerja mereka dapat dilihat , dikritik, dan digunakan oleh orang lain . Ini adalah anak-anak termotivasi yang menjadi sangat terlibat dengan membangun struktur yang kompleks dan memecahkan masalah yang sulit . Tingkat kreativitas , jumlah waktu yang dihabiskan dan perawatan bangunan , dan tingkat dan kualitas tinggi wacana mereka tidak pernah gagal untuk mengejutkan kami.
Apakah biaya apapun untuk bergabung ROBLOX ?
Siapapun dapat menikmati ROBLOX gratis, tetapi mereka tidak akan memiliki semua hak yang sama seperti anggota yang membayar .
Misalnya, anak-anak yang orangtuanya mendaftar mereka untuk Pembangun Club akan diberikan kemampuan untuk membangun dan mengelola beberapa tempat aktif yang lain bisa bermain . Mereka juga akan diberi kemampuan untuk membeli item premium dalam katalog ROBLOX yang memungkinkan lebih besar ( yaitu dingin ! ) Kustomisasi avatar mereka . Akhirnya , Pembangun klub anggota tidak akan lagi terkena pada iklan layar .
Pembangun keanggotaan klub mulai dari $ 5,95 per bulan . ( Itu kurang dari 20 sen per hari ! ) Tingkat yang lebih rendah yang tersedia untuk 6 bulan dan langganan selama setahun .
Bagaimana cara sign up untuk anak saya Pembangun Club?
Klik link Builder Club di bar navigasi ROBLOX.com untuk memulai proses langkah - demi-langkah ( atau memulai proses sekarang dengan mengklik di sini ) .
Jika anak Anda sudah memiliki account di ROBLOX proses sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke akun nya untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Jika anak Anda tidak memiliki akun , Anda harus mengatur dia atau dia dengan username dan password sementara .
ROBLOX adalah taman bermain virtual online dan workshop , di mana anak-anak dari segala usia dapat dengan aman berinteraksi , membuat, bersenang-senang , dan belajar . Ini unik karena hampir segala sesuatu pada ROBLOX dirancang dan dibangun oleh anggota masyarakat . ROBLOX dirancang selama 8 sampai 18 tahun , tetapi terbuka kepada orang-orang dari segala usia .
Tiap pemain mulai dengan memilih avatar dan memberikan identitas . Mereka kemudian dapat menjelajahi ROBLOX - berinteraksi dengan orang lain dengan chatting, bermain game , atau berkolaborasi dalam proyek-proyek kreatif .
Setiap pemain juga diberikan bagian mereka sendiri real estate berkembang bersama dengan kotak peralatan virtual yang dapat digunakan untuk merancang dan membangun apa-apa - baik itu gedung pencakar langit navigasi , sebuah helikopter yang bekerja , mesin pinball raksasa , multiplayer sebuah " Capture the Flag " permainan atau beberapa lainnya , belum-to -be- bermimpi - up penciptaan. Tidak ada biaya untuk plot pertama dari tanah virtual.
Dengan berpartisipasi dan dengan membangun hal-hal keren , anggota ROBLOX bisa mendapatkan lencana khusus serta dolar ROBLOX ( " ROBUX " ) . Pada gilirannya , mereka dapat berbelanja melalui katalog online untuk membeli avatar pakaian dan aksesoris serta bahan bangunan premium , komponen interaktif , dan mekanisme kerja .
" Stratosphere Settlemenent "
ROBLOX Karakter
Apa obyek ROBLOX ?
Anggota ROBLOX dapat memilih untuk bermain dan menciptakan sendiri atau , dengan bantuan avatar pribadi dan disesuaikan , mereka dapat memilih untuk menjadi sosial dan terlibat dengan orang lain . Anggota dapat menjelajahi dunia dengan avatar mereka , bertemu dan berkomunikasi dengan anggota lain , kunjungi dunia anggota -menciptakan lainnya , dan berkolaborasi dengan orang lain pada proyek .
Tidak ada tujuan yang telah ditetapkan di ROBLOX . Fokusnya adalah sebagian besar pada bermain kreatif dan terbuka . Namun, ada ribuan game anggota - dibuat - baik solo dan multiplayer - dengan tujuan dan sasaran mereka sendiri .
Mengapa kita menciptakan ROBLOX ?
Kami bergairah tentang menciptakan pengalaman yang bermakna yang membangkitkan imajinasi dan melibatkan pikiran .
Ada banyak situs online untuk anak-anak . Namun, sebagian besar situs-situs yang berfokus terutama pada membantu anak-anak bersosialisasi dan bermain game . Kami ingin membangun sesuatu yang lebih - tempat yang tidak hanya memenuhi kebutuhan sosial dan hiburan tetapi juga memenuhi anak-anak anak-anak kelaparan untuk kreativitas dan pembelajaran .
Bagaimana ROBLOX pendidikan ?
Kami percaya pada teori bahwa anak-anak belajar terbaik dengan membuat hal-hal , dengan terlibat dalam proses kreatif dan kompleks membayangkan , merancang, dan membangun . Menyediakan mereka dengan tempat yang aman untuk membangun , memberi mereka alat yang diperlukan , dan membiarkan mereka bermain .
Kami sangat terinspirasi oleh teori pendidikan dipelopori oleh Seymour Papert dari MIT Media Lab . Teori ini - berlabel " konstruksionisme " - memegang tidak hanya bahwa anak-anak belajar dengan baik ketika mereka berada di peran aktif perancang dan pembangun , tapi belajar mereka dioptimalkan ketika mereka mengasumsikan peran ini di forum publik .
Hal ini masuk akal baik untuk kita - terutama setelah mengamati beberapa anggota kami yang mengetahui bahwa hasil kerja mereka dapat dilihat , dikritik, dan digunakan oleh orang lain . Ini adalah anak-anak termotivasi yang menjadi sangat terlibat dengan membangun struktur yang kompleks dan memecahkan masalah yang sulit . Tingkat kreativitas , jumlah waktu yang dihabiskan dan perawatan bangunan , dan tingkat dan kualitas tinggi wacana mereka tidak pernah gagal untuk mengejutkan kami.
Apakah biaya apapun untuk bergabung ROBLOX ?
Siapapun dapat menikmati ROBLOX gratis, tetapi mereka tidak akan memiliki semua hak yang sama seperti anggota yang membayar .
Misalnya, anak-anak yang orangtuanya mendaftar mereka untuk Pembangun Club akan diberikan kemampuan untuk membangun dan mengelola beberapa tempat aktif yang lain bisa bermain . Mereka juga akan diberi kemampuan untuk membeli item premium dalam katalog ROBLOX yang memungkinkan lebih besar ( yaitu dingin ! ) Kustomisasi avatar mereka . Akhirnya , Pembangun klub anggota tidak akan lagi terkena pada iklan layar .
Pembangun keanggotaan klub mulai dari $ 5,95 per bulan . ( Itu kurang dari 20 sen per hari ! ) Tingkat yang lebih rendah yang tersedia untuk 6 bulan dan langganan selama setahun .
Bagaimana cara sign up untuk anak saya Pembangun Club?
Klik link Builder Club di bar navigasi ROBLOX.com untuk memulai proses langkah - demi-langkah ( atau memulai proses sekarang dengan mengklik di sini ) .
Jika anak Anda sudah memiliki account di ROBLOX proses sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke akun nya untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Jika anak Anda tidak memiliki akun , Anda harus mengatur dia atau dia dengan username dan password sementara .
.:: ScreenShot ::.
Spoiler for ScreenShot:
.:: Connect with ROBLOX ::.
Spoiler for Connect with ROBLOX:
http://corp.roblox.com/contact-us
Thank you for reading
Quote:
Jika kalian ingin membuat akun di roblox bisa ke http://www.roblox.com/Landing/Animated
Quote:
Kalau kalian mau info yg lebih jelas!!bisa ke http://blog.roblox.com/
Diubah oleh pemainbaru12 16-11-2013 14:03


Ditivi memberi reputasi
1
15.3K
Kutip
14
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan