Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Sandiaga Tersenyum Didoakan Jadi Wakil Presiden


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyudahi kegiatan tasyukuran anugerah pahlawan nasional kepada Maulana Syaikh Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Sesaat sebelum masuk mobil untuk meninggalkan lokasi, Sandiaga yang diarak santri dan santriwati Nahdlatul Wathan, didoakan menjadi wakil presiden.

"Doakan Bang Sandi Wakil Presiden!" seru salah satu santri di lokasi, Minggu pagi.

Seruan ini disambut dengan teriakan "Amin!" dari santri-santriwati muda lainnya. Sandiaga hanya tersenyum lebar sembari menyalami mereka. Ia kemudian masuk ke mobil dan beranjak dari lokasi.

Selain Sandi, hadir juga sejumlah tokoh-tokoh, seperti mantan Wakil Presiden RI Tri Sutrisno, anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Lalu Suhaimi, dan mantan Deputi Gubernur bidang Budaya dan Pariwisata DKI Sylviana Murni.

Dalam sambutannya, Sandi menyapa seluruh tamu undangan, termasuk para pejabat Pemprov DKI, seperti Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Hendra Hidayat. Sandi sempat menyinggung posisinya akan digantikan oleh Hendra.
"Berdiri Pak Hendra, supaya dikenal. Ini teman Bu Sylvi, bersanding sekarang, mudah-mudahan jadi wakil gubernur," kata Sandi.

Sandi kemudian mengatakan bahwa semasa hidup Zainuddin Abdul Madjid telah melakukan tindak kepahlawanan dan menghasilkan prestasi. Menurut dia, jasa-jasa tokoh asal Nusa Tenggara Barat itu mulia dalam perkembangan nasionalisme.

Sandiaga meminta masyarakat untuk terus mengingat jasa Zainuddin Abdul Madjid katanya. Ia berharap generasi muda selanjutnya tidak berhenti menjalankan para pendiri bangsa.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...wakil-presiden

emoticon-2 Jempol
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan