m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Agan Ingin Bunuh Diri ? Kini Sudah Ada Mesin Canggihnya !


emoticon-DPHalloha Warga Kaskusemoticon-DP
emoticon-Sundul Ane nongol lagiemoticon-Sundul
emoticon-Nyepi di thread sederhana iniemoticon-Nyepi



Spoiler for cek repsol dulu gan:


Agan lagi stress? depresi berat? banyak masalah? hidupnya ruwet? ada niatan untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri ? emoticon-Hammer (S)
gaya apa yang agan pilih? gaya go green dengan cara gantung diri di pohon? atau gaya ayam dengan menabrakkan diri ke jalan? atau dengan cara yang lebih greget yakni terjun payung bebas tanpa payung ? emoticon-Takut (S)

Memang yee gan kalo berbicara soal kematian apalagi edisi bunuh diri banyak pro kontra di dalamnya. kebanyakan dari kita beranggapan bahwa kematian adalah salah satu hal yang tidak dapat diprediksi. tapi gak sedikit juga orang yang beranggapan bahwa kematian itu adalah suatu pilihan gan. yaa kalo untuk orang yang depresi berat banyak beranggapan bahwa bunuh diri adalah solusi jitu untuk lepas dari semuanya.

Selain bunuh diri seperti yang banyak terjadi dikarenakan depresi dan bosan hidup, dalam istilah kesehatan ada juga yang disebut dengan Euthanasia. apa pula itu ?

Spoiler for Euthanasia:


Nah itu dia gan, kalo bahasa sederhananya ya cara untuk mengakhiri hidup seseorang yang biasnaya sakit parah dan tidak ada harapan untuk disembuhkan. daripada bikin tambah sakit kasihan makanya lebih bak di "bunuh diri" kan saja emoticon-Berduka (S)memang masih banyak kontroversial mengenai hal ini. ada beberapa negara yang melegalkannya dan ada pula yang masih melarang keras praktik ini.

Kembali ke topik diatas gan, salah seorang yang memiliki pandangan bahwa kematian adalah sebuah pilihan yaitu Philip Nitschke dari Australia. Doi adalah pemilik perusahaan exit international. Menurutnya, kematian merupakan pilihan, sehingga seseorang dapat dengan sadar mengakhiri hidupnya sendiri gan. Berbekal pemahaman itu, ia pun mengembangkan sebuah mesin yang dapat digunakan seseorang untuk membunuh dirinya sendiri emoticon-Hammer (S)
seperti apa bentuk mesin kematian spesial edition bunuh diri ini? monggo di lanjut kebawah gan emoticon-Ngacir


Spoiler for Mesin Bunuh Diri:


Itu dia gan mesin kematian canggih ini. memang sejak pertama diumumkan mesin ini banyak menuai kontroversi. banyak perdebatan pro-kontra akan fungsi dari mesin ini. ane sendiri sih tidak terlalu setuju dengan adanya mesin ini, daripada dibuat mesin bunuh diri mending diganti mesin untuk menjelajah waktu aja ya gan soalnya bentuknya mirip kayak mesin waktu di film fiksi emoticon-Ngakak (S)

agan ada yang minat untuk mencoba mesin ini? atau bagaimana tanggapan agan dengan mesin kontroversial ini? monggo tinggalkan jejak komengnye gan emoticon-shakehand


Spoiler for TKP sumur:
0
12.5K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan