Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasjus.kriptossAvatar border
TS
jasjus.kriptoss
Warga Amerika di Indonesia Dihimbau Berhati-hati
Warga Amerika di Indonesia Dihimbau Berhati-hati

Pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) di Jakarta telah mengeluarkan peringatan bagi warga negara Amerika untuk hati-hati dan waspada.

Pengumuman ini disampaikan melalui website resmi Kedutaan Besar AS pasca sikap Pemerintah Indonesia yang mengecam kebijakan Presiden AS, Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

"Pengumuman bahwa Amerika mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan rencana pemindahan Kedutaan Besar Amerika dari Tel Aviv ke Yerusalem mungkin akan menimbulkan aksi demonstrasi, yang beberapa diantaranya mungkin berpotensi menjadi aksi kerusuhan. Oleh karena itu warga Amerika dihimbau hati-hati dan waspada dengan keamanan pribadi,” bunyi pengumuman tersebut.

Warga Amerika juga diminta meningkatkan kewaspadaan atas situasi lingkungan di sekitarnya dan secara reguler memantau berita lokal.

“Senantiasa tingkatkan kewaspadaan, ambil langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan keamanan pribadi, dan ikuti instruksi otorita setempat. Hindari lokasi-lokasi demonstrasi, dan berhati-hati jika berada di tengah kerumunan massa, aksi demonstrasi atau protes,” tegas pesan di situs Kedutaan Amerika di Jakarta itu.

http://news.rakyatku.com/read/77142/...mbau-hati-hati
0
1.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan