CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2b92c01854f7307c8b4575/6-tipe-kepribadian-berdasarkan-posisi-tidur

6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur

Spoiler for Cek Repost:

6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur



6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur

Btw bagaimana cara Agan tidur ? Kalo Ts pribadi tidur mah yang penting mata merem emoticon-Big Grinkalo posisi tidur bodo amat yang penting bisa tidur. Taaapi ternyata Tau gak gan, posisi tidur menunjukkan seperti apa kepribadian Agan yang sesungguhnya, lho emoticon-Smilie Menurut para peneliti di Sleep Assessment and Advisory Service kepribadian seseorang akan mempengaruhi tindak-tanduknya, termasuk saat tidur emoticon-Amazed Jadi posisi tidur seseorang berkaitan dengan tipe kepribadian tertentu. Lebih jauh lagi, posisi tidur juga bisa mempengaruhi kondisi kesehatannya emoticon-Matabelo Simak penjelasannya di bawah seperti dikutip dari MSN Healthy Living.

Spoiler for 1. Posisi Terjun Bebas:

Posisi berbaring telungkup dengan tangan di sekitar bantal dan kepala berpaling ke satu sisi menyerupai posisi orang yang sedang terjun bebas menunjukkan kepribadian yang cenderung terbuka dan berangasan emoticon-Big Gringan, Dari luar mereka tampak pemberani dan sedikit arogan, tetapi sebenarnya mereka cukup sensitif dalam menghadapi kritik emoticon-Blue Guy Smile (S) .

Tau gak gan ternyata, posisi tidur seperti ini termasuk baik untuk kesehatan lho? Posisi tidur telungkup seperti ini bisa menjaga sistem pencernaan Agan tetap sehat emoticon-Cool .

Spoiler for 2. Posisi Janin:

Posisi meringkuk di salah satu sisi seperti ini mirip dengan posisi janin gan di dalam kandungan emak. Posisi ini adalah posisi tidur yang paling umum. Setidaknya 41 persen dari 1.000 orang yang berpartisipasi dalam survei Profesor Idzikowski dari Sleep Assessment and Advisory Servicememiliki posisi tidur seperti itu emoticon-Smilie

Mereka yang tidur dengan posisi janin digambarkan sebagai pribadi yang tangguh di luar emoticon-Cool tapi pemalu dan lembut di dalam emoticon-Malu (S) .Mereka umumnya memerlukan waktu untuk akrab dengan orang lain, tetapi jika sudah mengenal orang tersebut mereka akan segera berubah rileks.

Karena tidur dengan posisi meringkuk di sisi kiri dapat menyebabkan organ-organ vital (liver, lambung, paru-paru) tegang. Jadi sebaiknya pilih posisi janin dengan meringkuk di sisi kanan tubuh emoticon-Blue Guy Smile (S)
.

Spoiler for 3. Posisi Batang Kayu:

Posisi batang kayu adalah tidur berbaring di salah satu sisi tubuh dengan kedua lengan berada di samping, membentuk garis lurus seperti batang pohon.

Orang-orang yang tidur dengan posisi ini memiliki kepribadian sosial. Mereka suka bersosialisasi dan termasuk orang-orang yang santai dalam menjalani hidup emoticon-Angkat Beer . Mereka cenderung terlalu mudah percaya pada orang lain, bahkan orang yang belum dikenal sekalipun, dan ini membuat mereka jadi mudah ditipu emoticon-Takut (S) .

Manfaat kesehatan dari tidur dalam posisi ini adalah tulang belakang jadi lurus. Jadi posisi ini bermanfaat bagi mereka yang menderita sakit punggung emoticon-Blue Guy Smile (S) .

Spoiler for 4. Posisi Memuja:

Agan biasa tidur dengan dengan posisi menyamping dan kedua tangan berada di depan tubuh layaknya orang yang sedang melakukan ritual pemujaan ? emoticon-Takut (S)Berarti Agan termasuk orang yang terbuka untuk hal-hal baru, tetapi juga mudah curiga dan cenderung sinis. Agan membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan, mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan keputusan itu berulang kali. Tetapi begitu sudah menentukan pilihan, Agan hampir tidak pernah berubah pikiran atau menyesalinya.

Tidur dengan posisi seperti ini dapat membantu mengurangi beberapa masalah yang terkait dengan asam lambung dan apnea tidur (kesulitan bernapas saat tidur/tindihan).

Spoiler for 5. Posisi Prajurit:

Jika Agan biasa tidur dengan posisi berbaring telentang dan kedua lengan berada di samping tubuh berarti Agan termasuk tipe yang tenang dan pendiam emoticon-Cool. Agan tidak suka membesar-besarkan masalah dan cenderung menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri sendiri dan orang lain.

Penelitian menunjukkan bahwa tidur telentang dapat menyebabkan mendengkur, kesulitan bernapas, dan kualitas tidur yang buruk.

Spoiler for 6. Posisi Bintang Laut:

Suka tidur dengan posisi berbaring telentang dengan kedua lengan terentang ke atas? Berarti Agan adalah tipe pendengar yang baik dan teman yang baik emoticon-Smilie. Agan selalu bersedia untuk menawarkan bantuan dan umumnya tidak suka menjadi pusat perhatian.

Sama seperti posisi prajurit, tidur dengan posisi bintang laut juga mengakibatkan orang jadi mendengkur dan mengalami kesulitan bernapas saat tidur, sehingga tidur jadi kurang berkualitas.

Nah itulah gan beberapa posisi tidur yang dapat menentukan keperibadian seseorang dan juga manfaat bagi kesehatan tubuh kita. mulai sekarang perbaiki posisi tidur agan semua supaya lebih sehat gan.

6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur

Diubah oleh totorocknroll
Halaman 1 dari 2
lebih nyaman posisi yg no 4, jadi gampang pules buat ane.. emoticon-Big Grin

btw pertamax ane amanken emoticon-Cool
Diubah oleh aa.krauser
Kalo setiap tidur posisinya berubah gimana?
ane soalnya gitu emoticon-Embarrassment
Y posisi pueenak itu y klo kita tertidur pulas
kalo ane tidur miring dan kudu meluk sesuatu bre.. kalo ga gitu susah tidur emoticon-Embarrassment


Quote:

Ati ati gan entar ketindihan emoticon-Takut (S)
sembarang gan ane kalo tidur..
yg penting ada selimut + kipas angin emoticon-Big Grin
posisi pronebone
nih orang kemaren yg tidurnya lepel dewa
kagag bakal ada yg bisa ngikutin
6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur
emoticon-Leh Uga
Ane ga tau gimana posisi ane tidur. Jadi ane juga ga tau kepribadian ane emoticon-Frown
Diubah oleh ee_fhan
posisi nomor 4 breh enak meluk dari belakang emoticon-Big Kiss
ane bisa dua dari itu wkwkwkw. Bisa di bilang bner
ntar ane coba satu2
6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur
Diubah oleh punpun48


Quote:

Sama gan ane juga berubah ubah emoticon-Gila sampe skg gak tau penyebabnya apa emoticon-Amazed
Quote:

Mungkin kalo tidur musti diiket kali ya gan, biar gak muter2


Quote:

Nah bener bianget gan


Quote:

Emang biasanya meluk apa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


apa aja yg bisa jadi temen tidur bre...
guling, bantal, binor misalnya.. emoticon-Shutup
6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Posisi Tidur

maho2 pindah ke belakang ajah emoticon-Hansip
Diubah oleh lintasanwaktu


Quote:

Yg penting selimut sendiri ya gan, bukan selimut tetangga emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di