Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rockbull2020Avatar border
TS
rockbull2020
Begini Penampakan Nongkrong Jaman Now
Begini Penampakan Nongkrong Jaman Now
Selamat siang, Sore, malam dan pagi gan. Gue mau lapor kondisi tempat nongkrong gue nih, apa di tempat agan sama? Kalau sama berarti ada yg salah atau ada yang harus diubah nih hihi emang seru ya kalau nongkrong seperti pic di atas? Hahaha yang ada seru sama dunianya sendiri. Sekarang sedang ramenya game macem ML dan Aov dsb.. dan game tsb jadi disalah artikan sampai membuat kita lupa akan segalanya tidak beda jauh sama sosial media si, dikit-dikit snap, dikit-dikit scroll timeline, dsb...
Gue mau sedikit cerita dan siapa tau bermanfaat, yuk simak :

Katanya game itu adalah sarana untuk hiburan dan mengisi waktu luang. Huh bohong, gue dulu gamers akut khususnya games di perangkat Android. Ga cukup hanya 1 games, gue punya beberapa games yang di sana gue punya banyak akun sampai pada akhirnya gue nemuin titik "bego" dari games tsb dan kebegoan bakal menerus kalau gue seperti itu terus.

Akhirnya, gue putusin untuk sell akun games gue dan unistall semua games (termasuk sosmed) yang awal mulanya gue ragu dan sempat berpikir. "Kalau misalnya gue apus, hp gue bakal sepi dong, gue bakal bosen, gue ga ada hiburan , gue ga ada permainan, gue ga bisa komunikasi dengan teman semu dan maya gue dong emoticon-Frown" jeng...jeng gue apus!

Awal mulanya memang seperti yg dipikirkan tetapi ga seburuk yang dibayangkan, lama kelamaan nalar gue berjalan. Bagaimana gue mesti mencari kesibukan dan aktifitas yang membuat gue lupa akan hal yang sudah lama gue gandrumi. Yaa intinya produktifitas gue meningkat (hal-hal positif). Hal yang gue bayangin sebelumnya berubah dan berbalik. Semua ini gue nikmati banget walau banyak teman gue yang bilang kalau gue ini kolot, norak, antisosial, dsb..
Begini Penampakan Nongkrong Jaman Now
Bukan seperti itu saudara, gue punya prinsip, gue nyaman menjadi seperti ini menjadi tidak kebanyakan orang lain (bagi gue) dan bukan melawan arus akan perkembangan teknologi bukan juga haha anti sosial. Setiap dari kita punya pemikiran yang berbeda, sadari dan pastinya kita paham akan itu. Gue sudah pernah berada di titik yang kalian injak dan sudah lama pula gue jenuh akan semua hal itu yg sebelumnya gue bilang itu adalah hal yang "bego". Sekali lagi gue bukannya melawan arus, gue tetap punya games yg benar-benar untuk hiburan (POU, COC) gue tetap punya sosial media (Kaskus, fb dan ig) yang gue buka kalau ada perlu atau ada notif. Selebihnya, hanya jadi pajangan di widget. Line dan whatapps? Kayanya itu adalah instant messenger deh beda hal nya dengan sosmed (walau lama kelama-lamaan mirip sosmed). Gue sekarang dan di sini sadar akan pemanfaatan perkembangan teknologi, belajar untuk memanfaatkan nya dan belajar lebih untuk menempatkan posisi dimana gue harus menikmati dunia gue sendiri di balik layar ini.
Begini Penampakan Nongkrong Jaman Now
Ga ada yang melarang lu untuk nge-game, ga ada yg ngelarang lu untuk asik dengan dunia lu sendiri, ga ada yg ngelarang lu untuk sibuk scroll timeline haha lu ga ngerugiin orang lain. Sumpah
Gue ga ngehasut lu untuk kita menjadi sepemikiran tapi gue sayang sama lu dan gue rindu suasana dimana malam kita habis sama guyonan garing atau cerita-cerita yang ga penting. Lu udah pada tua, udah berjemb*t.. Yaa, semestinya udah tau harus bagaimana! Tempatkan posisi emoticon-Smilie cerita di atas itu benar adanya. Yaa, siapa tau aja lu mencoba untuk melakukan hal yang sama. Bukan untuk mengurusi hidup kalian, bukan juga merasa bahwa gue sempurna (idih najis), gue pun ga luput dari khilap jadi maaf kalau gue berlebihan tp jujur gue sayang dan rindu sama kalian..Sekarang kita menjadi terbatas dan dibatasi oleh indahnya sesuatu yang ada di balik layar ini.
#YukNgobrol #keluardarizonanyaman #adakehidupandiluarsana
Diubah oleh rockbull2020 08-12-2017 12:45
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan