Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jakcloth Year End Sale 2017, Ini yang Bisa GanSis Dapetin Di Booth Samsung
Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, event clothing terbesar terbesar seantero nusantara yaitu Jakcloth pada tahun 2017 ini menuju puncaknya di Jakarta
emoticon-Selamat


Seperti yang disebutkan sebelumnya nih Gan, setelah sukses digelar dibeberapa kota di pulau Jawa (Surabaya, Malang, Madiun, Yogyakarta) Kalimantan (Samarinda) dan terakhir di Sumatera (Padang & Palembang), keikutsertaan produsen smartphone terwahid saat ini Samsung dalam memeriahkan event clothing terbesar seantero nusantara, yaitu JakCloth akan menuju puncaknya nih Gan!. Mengambil tempat di Jakarta, tepatnya Gambir Expoyang akan digelar pada tanggal 6 s/d 10 Desember 2017, seperti yang sudah-sudah, dalam Booth Samsung di Jakcloth ini bakalan dibanjiri oleh beragam hadiah dan musisi-musisi ternama.

Buat GanSis yang memang berencana akan kesana, nih TS akan ngasih hal-hal detail yang bisa GanSis dapetin dan nikmatin dari keikutsertaan Samsung di Jakcloth Year End Sale 2017 ini.

Ada apa aja? Ini dia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sekilas tentang Samsung Galaxy J7+


Melalui smartphone yang tengah hits saat ini yaitu Samsung J7 Plus, Agan udah gak perlu lagi deh tuh berat-berat bawa kamera kalau mau mendapatkan foto dengan kualitas yang bagus. Mengapa? karena melalui smartphone yang memiliki julukan “More than a camera”inilah terdapat fitur-fitur yang sama seperti kamera pro, salah satunya efek Bokeh. Ajib kan? Produk gahar dari Samsung ini memiliki kualitas kamera dengan teknologi dual lens camera 13 MP + 5 MP yang berguna membuat hasil foto yang lebih hidup dengan kedalaman dan ketajaman gambar, sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah karena adanya fitur Bokeh. Dan dengan Dual Camera yang seakan-akan bagaikan dua "mata", selain melihat dari berbagai sudut juga memberi Agan lebih banyak pilihan sebagai fotografer. Kamera belakang yang bagus dengan resolusi 13 MP dan aperture F1.7-nya, mengambil foto yang terang dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Itulah beberapa hal yang bisa GanSis dapet dan nikmatin dari keikutsertaan Samsung di gelaran Jakcloth Year End Sale 2017. Jadi tunggu apa lagi? Catat jadwalnya ya GanSis!

Quote:

O ya, GanSis juga bisa gabung loh sama anak-anak Regional Jakarta kesananya, tapi mesti daftar dulu ya dimari. Kalau ikutan bareng mereka GanSis bisa langsung dapet voucher belanja dan kaos official KASKUS loh. Mayan kan?

Sampai ketemu di TKP ya GanSis

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Diubah oleh Kaskus Promo 08-12-2017 08:02
0
7.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan