Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Salted Egg Chicken Rice Paling Hits Jaman Now? Ya Eatlah!
Beberapa minggu yang lalu sempat ramai di Hot Thread KASKUS tentang tren makanan salted egg yang ditulis oleh Agan kripikir. Di thread-nya, TS memberikan sederet makanan dengan nuansa salted eggyang bisa jadi ide bisnis buat GanSis yang mungkin ingin mencoba untuk jadi pengusaha di bidang kuliner.

Jenis makanan yang serba salted egg ini memang sudah lama ada di menu-menu beberapa restauran di Indonesia. Namun memang belum pernah jadi primadona nih GanSis. Sampai muncul sebuah outlet dengan spesialisasi makanan salted egg di Food Plaza, Pantai Indah Kapuk, yang mendadak jadi hits di kalangan "Kids Jaman Now": Eatlah!



emoticon-Toast

Ada cerita unik lho GanSis di balik berdirinya outlet makanan salted egg ini. Jadi awalnya, tiga pendirinya yang masih muda dan kreatif yaitu Riesky Vernandes Putra, Michael Chrisyanto dan Charina Prinandita, ingin membawa makanan yang sering mereka nikmati ketika masih kuliah di Singapura. Makanan ini adalah Salted Egg Chicken Rice, yang ternyata cocok banget sama lidah orang Indonesia.

Nah dengan modal yang sangat terbatas (maklum para pendirinya juga ada yang baru lulus kuliah, ada yang baru masuk dunia kerja dan ada juga yang baru kembali ke Indonesia) mereka ambil risiko untuk membuat usaha gerai makanan spesialis kuliner salted egg ini. Dari satu outlet di Pantai Indah Kapuk, kini Eatlah sudah punya 10 outlet yang tersebar di sekitaran wilayah Jakarta dan Bandung. Keren!

emoticon-Wow



Apa aja sih GanSis menu andalan di Eatlah?

Sejak awal berdiri, mereka punya tiga menu utama yang nyaman di perut dan pasti bikin kenyang nih GanSis: Salted Egg Chicken Rice, Salted Egg Dori Rice, dan Sambal Chicken Rice. Masing-masing tentu saja punya citarasa yang berbeda-beda tapi tetap khas dan ala Eatlah.

Kalau makan di tempat, penyajiannya seperti rice bowl dengan topping yang menggugah selera. Kemasan take away-nya pun unik dengan karton berwarna cokelat berlogo Eatlah di bagian depannya. Aman buat jadi bekal selama perjalanan kalau sempat mampir sebelum libur akhir pekan.



Ke depannya Eatlah enggak menutup kemungkinan untuk menyajikan menu baru di outlet-outlet mereka. Seperti yang baru-baru ini mereka luncurkan adalah produk bernama Chipslah, yaitu keripik dengan rasa salted egg.

Sebagai pionir dari produk Salted Egg Chicken Rice di Jakarta, Eatlah ingin dikenal sebagai brand makanan yang casual dan comforting buat konsumen. Tetap jadi bagian dari tren kuliner di kalangan anak muda, tapi bukan makanan yang musiman.

Kalau GanSis belum pernah nyobain Eatlah, coba deh sempatkan untuk mencoba makanan hits ini biar nggak kalah eksis sama mereka yang sudah duluan posting di Instagram. Biar makin selera nggak ada salahnya untuk lihat-lihat menu makanan Eatlah di Instagram resmi mereka @eatlahjkt.

emoticon-terimakasih
KASKUS.ID

0
21.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan