bolakbalik92Avatar border
TS
bolakbalik92
Apa Yang Agan Rasakan Ketika Flashback 10 Tahun Yang Lalu?
Spoiler for aloha....:


Ane mau tanya nih, berapa usia agan-agan sekarang? 20, 30, atau 40 tahun? Dengan usia agan sekarang, sudah pasti banyak hal yang dilalui agan di dunia ini. Juga banyak pengalaman hidup yang agan alami. Dari pengalaman sedih yang menguras air mata, senyum sumringah karena sedang bahagia, ataupun canda tawa dengan karena ada kekonyolan yang terjadi di kehidupan agan.

Kalau saja cerita-cerita dan pengalaman yang agan lalui, dicatat dan dikumpulkan menjadi sebuah buku, pasti agan sudah menjadi penulis dengan karya buku yang sangat banyak. Tapi masalahnya, ada yang beli nggak ya? Hehe... Peace...

Bicara soal pengalaman, berarti kita bicara soal masa lalu, masa yang sudah lewat, dan nggak akan pernah terulang kembali. Sekalipun mungkin di masa depan, ada kejadian yang mirip dengan kejadian yang sudah lalu, nggak bisa dibilang sama, karena sudah beda dimensi waktu dan tempat. Masa lalu adalah bagian dari perjalanan hidup kita di dunia.

Masa lalu memang nggak akan pernah bisa terulang lagi, karena masa lalu hanya akan jadi sebuah memori dan kenangan, yang hanya bisa kita kenang dan kita ingat. Tapi memang, nggak semua masa lalu bisa kita ingat dengan detail, biasanya hanya beberapa saja yang bisa kita ingat dengan detail. Karena yang bisa kita ingat adalah hal-hal yang punya cerita khas. Bisa jadi cerita lucu, cerita sedih, ataupun cerita bahagia.

Quote:


Pernahkah agan di satu waktu flashback hidup 10 tahun kebelakang. Kenapa harus sesekali flashback? Karena kadang, ada pengalaman di masa lalu yang berguna untuk kehidupan agan saat ini dan yang akan datang.

Yuk, kita coba sama-sama flashback hidup kita 10 tahun yang lalu.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



0
17K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan