Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pramadina.Avatar border
TS
pramadina.
Perempuan kuat itu…
Hai Agan/Sista!
emoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-Matahari



Menurutku, perempuan kuat itu adalah perempuan yang “berkuasa”. Well, kalau kuat itu sepertinya berkesan kuat secara fisik. Tapi berkuasa yang aku maksud disini adalah mampu menguasai dirinya sendiri, bisa menentukan apa yang dia mau dan berperan penting dalam apa yang dia pilih dalam hidupnya. Apalagi kalau perempuan itu mampu menunjukan prestasinya dalam bidang yang dia jalani.



Aku sendiri menyebut kakakku sebagai perempuan yang kuat, kenapa? Karena beberapa pengalaman buruk yang dialaminya justru membuatnya kuat. Setelah melewati masa-masa sulit itu, ia berusaha mengambil sisi positifnya. Pengalaman itu membuatnya dewasa dan perlahan lahan tidak lagi menganggap rintangan yang dihadapinya sebagai sesuatu yang buruk.

Perempuan yang kuat
Kehilangan sosok yang kita sayangi, apalagi seseorang yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari itu pengalaman yang pahit banget. Apalagi kalau kehilangan seseorang dalam waktu yang berdekatan. Namun karena kesedihan yang kita hadapi ketika kehilangan orang kita sayangi itulah yang tanpa sadar membuat kita kuat. Kita jadi terbiasa tanpa orang tersebut dan mulai mengisi kekosongan yang ditinggalkan orang terkasih kita itu.

Perempuan yang sukses
Perempuan yang sukses itu biasanya memanfaatkan masalah-masalah yang dia hadapi sebagai proses menuju kesuksesannya. Dengan tidak menganggapnya sebagai suatu kemunduran, tapi kesempatan untuk lebih berkembang lagi. Justru masalah-masalah itulah yang membuat kamu dewasa menghadapi suatu situasi tertentu yang mungkin orang lain belum tentu bias menghadapinya seperti yang kamu jalani!

Perempuan yang sebenarnya
Hal yang mungkin paling sering dialami oleh perempuan seumuran kita adalah patah hati. Yup, jika kamu berhasil melewatinya dan sekarang kamu baik-baik saja, atau bahkan kamu berhasil menjadi lebih berkembang dari diri kamu yang biasanya, kamu adalah termasuk sebagai perempuan yang sebenarnya! Dengan tidak berlarut dalam kesedihan kamu, atau bahkan kamu belajar dari kesalahan yang kamu perbuat itulah yang menjadikan kamu seorang perempuan. Apalagi kalau kamu tidak mengulagi dan berusaha memperbaiki kekurangan kamu itu!

Perempuan yang mandiri
Hari gini kalau nge-date masih ditraktir sama cowok kamu? Atau masih minta uang jajan ke orang tua buat beli sepatu inceran kamu? Coba deh kamu sisihin sedikit pengeluaran kamu. Daripada sore-sore ngopi di café, kenapa nggak jajan kopi di mini market? Rasanya nggak kalah enak juga kok! Terus akhir bulan kamu bias deh dapet sepatu lucu inceran kamu itu sist hihi. Jangan lupa mampir ke restoran sushi kesukaan kamu ya bareng pacar. Sekali-kali gentian kamu yang traktir pacar kamu, pasti dia seneng banget!

Perempuan yang berani melakukan perubahan
Ngerasa sudah nyaman dengan kerjaan kamu saat ini? Tapi, sebetulnya bukan cita-cita kamu? Coba tantang diri kamu untuk mendapatkan kerjaan yang sesuai dengan cita-cita kamu. Kalau kamu mengerjakannya dengan senang hati, walaupun kerjaan itu berat pasti kamu ngerjainnya dengan enjoy aja! Hasilnya juga pasti memuaskan. Perempuan yang punya cita-cita yang luar biasa lah yang menjadikannya kuat! Karena pasti dia akan berusaha sekeras mungkin dan merasa rintangan yang dihadapi adalah proses menuju kesuksesan.

Nah itu dia menurutku sosok perempuan yang kuat! Jadi kamu sudah termasuk kedalamnya belum? Atau ada orang terdekat kamu yang kamu anggap sebagai perempuan yang kuat? Coba nominasiin sista kaskuser yang menurut agan layak disebut perempuan kuat!

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
0
4.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan