CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kalimat yang belum tersampaikan kepada orangtua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a20d85462088123708b4574/5-kalimat-yang-belum-tersampaikan-kepada-orangtua

5 Kalimat yang belum tersampaikan kepada orangtua

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
saya sayang ibu emoticon-Kiss
Quote:


Belum bisa bahagiain orang tua sesua dengan keinginan mereka
terimakasih, sudah pontang panting siang malam, nahan lapar dan sakit... kalau mereka bilang surga itu tempat yang istimewa setelah kematian, buatku surga itu waktu bisa sama2 dgn kalian :kangen
Quote:


iya gan... sama...
saya juga... hehehe...

setidaknya kita tidak membuat sedih saja sudah syukur...

emoticon-2 Jempol
Orang tua itu segalanya . Prioritas . selagi mereka ada , mari kita berusaha untuk membahagiakan mereka .
sampe sekarang blm bisa bahagia in orang tua emoticon-Mewek
Quote:


Senang atau sedihnya masing-masing orang tua itu berbeda-beda indikator untuk mereka.
Ada yang ingin anaknya sukses secara kari, ada juga yang ingin anaknya sukses jadi guru dalam spiritual, ada juga yang ingin anaknya sukses asmaranya, ada juga yang pengen anaknya yang penting sehat dan normal seperti orang pada umumnya.
Bersyukur memang sulit untuk hamba Allah 😊
ngmng aku sayang ibu/ayah itu rasany lebih berat drpd ngmng gitu ke pasangan
klo nmr 3 bisa d akalin dgn minta no rek emak/babe gw (dgn sedikit tipu2) trus transfer diem2,g mungkin kan mereka bakal balikin emoticon-Big Grin
nmr 4,pernah ngmng2 jg soal masa lalu mereka,g d sangka so sweet bngt
Quote:


setudju...
masing2 ortu punya indikator berbeda...

emoticon-2 Jempol
ngena banget gan ke ane yang nomer 3
threadnya bikin sedih,ahemoticon-Mewek
jadi inget pas momen siraman nikahan, ane nangis bro depan ortu inget masa kecil dan jasa jasa nya ortu ampe ane bisa kayak skrg
emoticon-Mewek Ane bacanya sampai mewek
ane mah pengen meluk orang tua gan.. tp ko ya canggung emoticon-Bingung
hehe pengen bilang pas ini cucunya
jangan lupa nnti pas hari Ibu

kasih hadiah terbaik kalian

emoticon-2 Jempol
mantav gans
Sebenarnya bisa aja kita sampaikan gan (tentunya yang kedua orang tuanya masih ada) tapi terkadang rasa gengsi entah malu ya jadinya susah untuk diungkapkan, terutama ucapan terima kasih dan minta maaf itu gan. Pas momen lebaran aja pas sungkep untuk meminta maaf pada orang tua aja pasti mewek ane gan. Kalau tentang gimana orang tua ane dulu bisa saling jatuh cinta sih malah ibu ane sendiri mau cerita.hehe..
Quote:


bener sekali om emoticon-Big Grin
jangan lupa baca doa
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di