CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 'Sampah' Milik Selebriti yang Terjual dengan Harga Fantastis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a263d0650741086598b4572/7-sampah-milik-selebriti-yang-terjual-dengan-harga-fantastis

7 'Sampah' Milik Selebriti yang Terjual dengan Harga Fantastis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Yang ngga jelas yang beli om
sampah kok bernilai emoticon-Hammer (S)

buang ae sjh emoticon-Big Grin
Ada yang jualan bulu jembud artis kagak? emoticon-Cape deeehh
yang beli guoblok.
emoticon-Ngakak
Kok ada yang seperti itu?
Tapi itu beneran kok susah dipercaya.
scarlet johanson cantik bener gan
kancut gw laku brp brarti...... ud side b.... emoticon-Ngacir

entah dimana otaknya
Aaaa aaaaa kenaaa tipuuuuuuuu
Baranggggg bekasssss emoticon-Cape deeehh
agak agak gimana gitu baca trit ini heheheheh
Ada yg beli te'engnya selebriti gak han?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bekas pacar gw jg laku "beli" sama horang kayah bro..
emoticon-Ngakak
gara gara artis bre
Quote:


Waduh parah bener hahaha
paling iklan buat naekin nama doang bre emoticon-Cool
Ingus gw juga laku terjual 10m bre emoticon-Cool
wih. kalo jejak kaki ane di jual berapa ya emoticon-Bingung
di atas ane beli tisuh basah tiap malam

itu ente di tinggal kimpoi ama pacar nama ny brey

Quote:


Waduh sampah aja bernilai tinggi harganya
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di