Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

li.xiao.longAvatar border
TS
li.xiao.long
Gran Turismo Sport Akan Tambah 12 Mobil Baru
Gran Turismo Sport Akan Tambah 12 Mobil Baru
Bagi kamu yang sedang giat-giatnya memainkan game simulator balapan Gran Turismo Sport, kamu wajib menantikan pembaruan yang akan dikeluarkan oleh Sony dan Polyphony pada bulan Desember ini. Sebelumnya, update pertama Gran Turismo Sport version 1.06 sudah diluncurkan 27 November dan mendapatkan sambutan baik di kalangan pengemarnya.
Sejak diluncurkan pada Oktober lalu, game yang dikenal dengan inisial GT Sport ini, memang sebagian besar permainannya memerlukan koneksi internet. Jadi dengan patch baru ini, pemain bisa memainkan sejumlah mode tanpa memerlukan koneksi internet, walaupun pada saat memulai game diwajibkan online untuk menerima update.
Sony, pada bulan September lalu, mengatakan keputusan untuk membuat game yang didominasi secara online adalah untuk mendorong "balap yang adil," dan kejuaraan online game balap benar-benar didukung oleh badan pengelola Federation Internationale de l'Automobile untuk menunjukkan komitmen perusahaan terhadap integritas balap.

Dilansir dari Autoblog, Jumat (24/11), Patch 1.06 ini akan menjadi update pertama dari GT Sport sejak diluncurkan. Nantinya akan ada update lanjutan yang sudah dirancang hingga Maret 2018. Pada update pertama menambahkan tiga mobil, Shelby Cobra 427, prototipe Audi R18 Le Mans dan Zagato IsoRivolta Vision Gran Turismo. Selain itu juga menambahkan lebih banyak lokasi untuk mode foto "Scapes". Akhirnya, mode Scapes, livery editor, dan campaign semua bisa digunakan tanpa terhubung ke internet. Sayangnya, kamu tidak bisa menyimpan permainan, jika dalam posisi offline. Namun kedepan isu itu diproyeksikan ada update lanjutan.
Update besar berikutnya akan datang pada bulan ini, dengan membawa kembali sebuah fitur dari game Gran Turismo masa lalu, kali ini disebut 'GT League'. Pada dasarnya adalah jenis permainan single-player tournament di mana pemain akan menghadapi tantangan dalam serangkaian turnamen yang semakin sulit dari level pemula dan mahir.
Selain itu, terdapat penambahan 12 mobil yang bisa didapatkan pada update kedua ini, berikut daftarnya :

Mazda — RX-7 Spirit R Type A (FD),
Nissan — Skyline GT-R V・spec II (R32)
Nissan — Skyline GT-R V・spec II Nür (R34)
Ford — F-150 SVT Raptor
Lamborghini — Countach LP400
Ferrari — F40
Ferrari — Enzo Ferrari
KTM — X-BOW R
Suzuki — Swift Sport
Volkswagen — Samba Bus Type 2 (T1)
Chris Holstrom Concepts — 1967 Chevy Nova
Chevrolet — Corvette Stingray Convertible (C3)

Dan akan ada 35 mobil lagi selain 15 kendaraan tersebut yang akan datang sampai Maret 2018. Trek balap lainnya juga akan ditambahkan pada saat itu. Secara keseluruhan, penambahan ini akan membuat game balapan yang khusus untuk konsol PlayStation 4 ini menjadi paket yang jauh lebih menarik.

https://kumparan.com/bianda-ludwiant...xHZCuxlJ2iQ.99
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan