fadw.crtvAvatar border
TS
fadw.crtv
Hah, Selaput Dara Buatan?


Apa yang terbersit dalam benak Agan/Wati jika mendengar kata selaput dara? Mungkin banyak dari kalian yang langsung mengarah ke suatu hal yang disebut keperawanan. Katanya, selaput dara ini bisa dibilang segel bagi seorang wanita untuk status keperawanannya.

Selaput dara ini akan robek jika wanita tersebut melakukan hubungan suami istri dan dianggap sudah tidak perawan lagi. Tapi bagaimana jika selaput dara itu sobek atau pecah diluar dari hubungan suami istri, baik itu karena kecelakaan atau cidera?

Baik, ane tidak akan membahas hal itu, tapi ane mau membahas tentang selaput dara buatan. Iya, sekarang sudah banyak selaput dara palsu yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Selaput dara ini katanya mirip seperti aslinya, sang wanita tinggal memasukannya ke organ intimnya dengan jari dan selaput dara buatan ini akan pecah layaknya selaput dara yang asli. Pemakainya pun tidak perlu repot-repot untuk membersihkannya, karena selaput buatan itu akan keluar bersamaan dengan darah palsunya.

Waduh, selaput dara sekarang ada yang palsunya. Menurut deskripsi yang ane baca, selaput ini ditujukan untuk para wanita yang selaput dara aslinya pecah karena cidera atau kecelakaan, dan bagi pasangan suami istri yang ingin merasakan sensasi keluar darah bak malam pertama lagi.

Tentu saja selaput buatan ini tidak disarankan dipakai untuk menjalani tes keperawanan. Ya, walau pun ane sudah jarang mendengar tes ini, mungkin saja nantinya para mudi-mudi zaman now menggunakannya untuk lolos seleksi masuk salah satu instansi, bukan? Tapi, sepertinya belum ada testimoni untuk yang menggunakannya untuk tes ini.

Memang mungkin hari ini keperawanan sudah bukan barang mahal lagi, dan mirisnya sudah banyak yang menjual keperawanannya demi barang atau uang yang mereka idamkan. Pergeseran budaya di Indonesia sendiri sudah nyaris sama dengan negara-negara barat, di mana keperawanan bukan hal yang istimewa dan mungkin wanita-wanita tingkat SMA bahkan SMP sudah banyak yang tidak perawan.

Terlepas dari itu semua, apakah penting sebuah selaput dara buatan? Mungkin bagi ane, tidak perlu jika hanya untuk sensasi semu mengeluarkan darah, tinggal oleskan sambal saja, biar tambah hot. emoticon-Leh Uga

Maaf, ane tidak menampilkan ilustrasi.

3/12/2017
0
28.4K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan