si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Yang Lebih Mengerikan Dari Ibu-Ibu Bawa Motor, Ibu-Ibu Bawa Mobil!
Halo Brayemoticon-Hai
Kita kalo lagi dijalan emang sering banget ngalamin hal-hal ngeselin. Salah satu contohnya adalah para ibu-ibu yang bawa motor. Ngeselin karena cara berkendaranya yang bikin orang dibelakangya was-was. Apalagi kalau mereka lagi bawa barang-barang banyak atau lagi bawa semua anak-anaknya. Gw kadang ngerasa bukan ibu-ibu itu yang takut, tapi karena gw yang takut. Perhatiin aja, pasti bawa motornya kadang suka zig zag. Entah Kenapa emoticon-Cape d....

Setelah fenomenalnya para ibu-ibu bawa motor ini, gw rasa mereka mengalami peningkatan kualitas. Bukan kualitas mengemudinya tapi kualitas kendaraan. Yup, IBU-IBU BAWA MOBIL!

Sumber: tutinonka.wordpress.com

Mungkin maksud suami untuk memudahkan sang istri dalam berkendara, atau dalam berbelanja aga bisa memuat banyak barang, atau mungkin memudahkan sang istri untuk membawa anak-anaknya tanpa harus diganggu. Emang sih memudahkan sang istri tapi malah bikin orang-orang sekitarnya makin was-was. Ini alasan gw kenapa ibu-ibu bawa mobil lebih mengerikan daripada ibu-ibu bawa motor:

1. Lebih Egois

Sumber: detik.com

Gw pikir bukan gw doang yang ngerasa kalo keegoisan ibu-ibu dijalan juga meningkat. Ibu-ibu kalo lagi bawa kendaraan tuh ya, udah berasa jadi RI 1. Semua kendaraan di depannya diklaksonin emoticon-Hammer (S). Beberapa kali gw diklaksonin sama ibu-ibu yang lagi bawa motor. Okelah tinggal minggir dikit ibu itu bisa lewat. Nah kalo ibu-ibu bawa mobil, ngeri bray kalo nyalip. Seolah-olah mereka itu belom bisa ngira-ngira jarak antara mobil bagian kiri dengan orang yang disalipnya. Ditambah lagi kalo nyalipnya itu pelan. Gara-gara ini gw lebih suka menjauh kalo ketemu ibu-ibu bawa mobil dibelakang gw.

2. Lebih Ga Tau Aturan

Sumber: provoke-online.com

Gw pernah lagi dalam perjalanan ke kampus nemu mobil yang ga mau disalip sama sekali. Gw heran, gw pelanin dia ikutan pelan. Gw mau nyalip tapi ga dikasih-kasih sampe hampir nabrak mobil dari arah depan. Gw makin herankan sama mobil depan ini. Akhirnya gw klakson-klakson tapi ga ngaruh. Akhirnya pas lagi ada kesempatan, gw gaspol motor gw buat nyalip. Eh ternyata pengemudinya ibu-ibu yang lagi maenan henpon. Kesel banget dah gw, pengen banget gw tilang tapi gw bukan siapa-siapa emoticon-Hammer2.

3. Ga bisa Mainin Feeling

Sumber: google image

Salah satu syarat ngemudiin mobil itu adalah bisa gunain feeling. Berapa lebar mobil, berapa panjang mobil kita. Jadi kita tau, kalo ada lubang di depan atau sebelah kiri bakalan masuk atau engga ban kita. Kalo lagi papasan sama mobil lain dijalan yang sempit, kita bisa ngerasain bakalan bisa lewat atau engga. Gw sering banget ketemu sama ibu-ibu yang ga bisa gunain feelingnya kalo lagi papasan sama mobil lainnya. Disaat mobil yang satu lagi udah mepet-mepet kiri dan nekuk spion mobilnya, ibu-ibu ini dengan santainya jalan di tengah-tengah jalurnya, tanpa minggir atau nekukin spion mobilnya. Gw yang nunggu dibelakang mobil itu ngerasa dongkol banget. Apalagi yang papasan sama mobil ibu itu.

4. Parkir Seenak Udel

Sumber: google image

Kalo kalian suka liat ibu-ibu bawa motor parkir di pinggir jalan rada ketengah itu masih biasa. Tapi apakah kalian pernah liat ibu-ibu parkir mobil di pinggir jalan? Mereka parkir di tengah jalan. Engga, sebenernya mereka parkir di pinggir cuman lebih ketengah. Ya you know lah, mobil mau diparkirin gitu tetep aja ngalangin jalan. Gw sama pengemudi lain cuma bisa ngalkson kenapa mobil depan ini ga maju-maju. Taunya pengemudinya turun dan beli sesuatu di warung emoticon-Hammer2.

Itu aja sih alasan gw kenapa ibu-ibu bawa mobil lebih mengerikan daripada ibu-ibu bawa motor. Kalo dari agan sista ada tambahan lain ga? Kalo ada tulis di komen ya emoticon-Toast

Quote:


Quote:


Makasih yang udah berbagi abu gosok :terimakasih

Diubah oleh si.pemikir 05-12-2017 12:28
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
92K
375
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan