CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluar dari ICU, Begini Kondisi Terkini Stuntman Demian Aditya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2554c41a997558588b457c/keluar-dari-icu-begini-kondisi-terkini-stuntman-demian-aditya

Keluar dari ICU, Begini Kondisi Terkini Stuntman Demian Aditya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Sakti juga ya bre.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Trauma fisik berat kemungkinan tak akan mengembalikan tubuh 100% seperti sebelum trauma.

Ibaratnya barang elektronik yang rusak yang sukses diperbaiki, tetap tak akan sebagus barang baru dari pabrik.

Katanya kan sebagian paru2nya diamputasi, mungkin kinerja paru2nya tidak sebagus dulu lagi. Tapi mudah2an aja sih paru2nya bisa recovery 100% seperti dulu
bikin lega mendengarnya
Udahlah demian, lu ngojek aja.
Ancur sudah dunk karir demiannya nih udah di expose mulu stunmanya
Knp hrs pke stuntman. Itu hny membuat citra sulap mkn turun seolah2 ada triknya.
GWS Bang Echon emoticon-Smilie
Quote:


lah emang sulap kan trik... cuma gw gak nyangka pake stunman
mending stunmannya aja yg gantiin demian jd pesulap
lebih berani drpd demian yg pengecut
Sulap failed, stuntman kebuka...habis sudah
Quote:


ya mungkin bisa dipekerjakan jd bagian keuangan damian kan bisa juga
alhamdulillah
Tjoema batja beritanja, ndak paham. Ndak pideonjaa ijaang pas gagal ...

Pengen taoe itoepoen kenapa sampai bisa poen masoek roemah sakit ..
Quote:


Betina busuk maksudnya yg mana
Quote:


emoticon-Wakaka

Yg cwe juga ngk beres kali
Quote:


Astaga om Gayus demen gosip ternyata
GWS bro

Respect ane,

kek di film the prestige,

Pesulap yang di belakang layar akan selalu di belakang layar, karena Glory dari sambutan audience yang terpesona hanya akan di terima oleh yang diatas panggung.

Mereka memiliki kemampuan, namun akan selalu tersebumbuyi di bawah pangggung

emoticon-shakehand
resiko pekerjaan
semoga segera pulih dan beraktifitas kembali
gws
resiko pekerjaan

keras emang jadi stunt man

emoticon-Hammer2

moga cepat pulih

emoticon-2 Jempol
Masih utuh gak tuh ?

emoticon-Christmas emoticon-Christmas
jadi cederanya begimana sih bray, itu ketusuk ama besi yang dibawah, atau cuman gegara jatuh dari ketinggian aja ? , soalnya ane liat video kok langsung dipindah gitu kek gak ketusuk apapun emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di