CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Smartphone yang Dipakai Jokowi dan 6 Pemimpin Dunia Lainnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a22e619ddd770af4b8b4568/ini-smartphone-yang-dipakai-jokowi-dan-6-pemimpin-dunia-lainnya

Ini Smartphone yang Dipakai Jokowi dan 6 Pemimpin Dunia Lainnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Quote:


ada tuh lapak ane di lonje
baru aja sih
emoticon-Peace
Xiomay kok gak dipake ya, padahal bagus.
pada pake apple yah
gw curiga sama opa Vladimir, dia pasti komunikasi lewat batin.. hmm
atau jangan jangan via santet?
terserah lah emoticon-Cape deeehh
gak mikir ane mereka mah pake hp.apaan
urusin hp masing2 aja
Quote:


Dikirain punuknya disamping
Quote:

Vangke
Ini Smartphone yang Dipakai Jokowi dan 6 Pemimpin Dunia Lainnya
habis baca ini ane langsung buka YT nyari tau Himax Pure 3 yang dipakai Pak Jokowi. 😁
Bukannya yg dari china tuh pake zte axon kalo di foto mah?
ternyata nggak jauh2 dari ipon sama bb ya gan..
Sebagian berarti Iphone ya emoticon-Big Grin
pengin nyontoh putin, tapi apa daya masih gak bisa. butuh hp buat chat dll emoticon-Embarrassment
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di