CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dangdut Jaman Now : Pelopor Dangdut Cerdas Jaman Now
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1fb28096bde6ba178b4567/dangdut-jaman-now--pelopor-dangdut-cerdas-jaman-now

Dangdut Jaman Now : Pelopor Dangdut Cerdas Jaman Now

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Quote:


quote opo aku lali ...
gae trit nganu sista ga gung
via vallen emoticon-Genit
Kopi dangdut dulu gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Mosok lali, yakali gw kudu ss. emoticon-Frown

Yang 'wanita dalam aksara' bukan? ya dong, kan wanita sumber inspirasiku emoticon-Embarrassment
Jujur ane pribadi gak begitu bisa menikmati musik dangdut gan emoticon-Malu (S) tapi menurut pandangan ane musik dangdut agak terselamatkan nama baiknya berkat penyanyi2 macam via vallen nella kharisma yg lebih fokus utk di kenal dgn karya2nya bukan karena gosip apa sensasinya emoticon-thumbsup setelah beberapa waktu lalu musik dangdut ane liat dapet image buruk gegara penyanyi2 macam ayu tongting zaskia gotik cita citata lebih di sorot gegara gosip sensasi terus celetukan gak bener di acara gak berkualitas padahal karya cma seiprit emoticon-Cape d... moga aja di kedepannya lagi musik dangdut bisa lebih berkualitas emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:


Diem diem aja ya gan... emoticon-Leh Uga
Wkakakaka
taunya uut selly bre...

yang beban hidup nya berat...
Pelopor bagi era dimana dangdut menjadi hal yang seronok adalah Inul Daratista, bener ga sih gan? emoticon-Big Grin
Dangdutkah Kita emoticon-Kaskus Radio
NYIMAK AJA KLI AJA ADA YG BENING emoticon-Ngakak
Quote:


cendolin dulu mbahh yang banyak wkwkw
setuju gan.... dangdut cerdas. Dangdut kontemporer kl menurut ane. Dmn dangdutnya udah dicampur2 sama unsur lain. Memperkaya harmoni ntu musiknya...

Lagu sik a sik ayu ting ting emang layak dapat jempol.... kr spt yg di tulis ama ts diatas...( g perlu diulang lagi) trus masih ad unsur dangdutnya, tp g alay dandanannya, trus lirik2nya sopan...

Kalo denger dangdut yg 100% dangdut ane angkat tangan gaan.... g doyan.. emoticon-Ngakak
Quote:


ada di trit gw satunya boz
Di Indonesia, plagiat yg terkenal.
emoticon-Cape d...
gotik cerdas gan. hafal pancasila
Jaman sdh berubah bre


Quote:

Blm iso gan emoticon-Malu (S)
Aposeh
Tetap saja gue ga suka dangdut emoticon-Big Grin
kagak doyan dangdut gan emoticon-Sorry
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di