jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Bosan JOMBLO, cewek ini pasang IKLAN TOPLES DI BILBOARD KOTA !!



Kalau udah kepepet, apapun bisa dilakukan. Hal inilah yang sedang menimpa Aranya Pui Pathumthong, bintang sinetron berusia 45 Tahun yang cukup dikenal di Thailandkarena kerap berperan dalam sinetron-sinetron populer sebagai pemeran antagonis.

Nggak kunjung mendapatkan jodoh, Pui pun akhirnya memutuskan untuk memasang iklan di billboard Kota untuk mencari suami yang mau kepadanya. Beneran serius Gaes, dia lagi butuh banget suami buat pendamping hidupnya.



Let me get it once before I die

Itulah sepenggal kalimat yang tertera dalam iklan tersebut. Agar lebih menarik, Pui pun kemudian memasang fotonya yang tergolong nakal dengan tatapan yang terlihat lagi pengen banget. Nggak lupa dia pun meyakinkan jika dia masih perawan walaupun usianya sudah hampir paruh baya.



Saat dikonfirmasi, dilansir dalam Daily Mail, iklan yang dipasangnya ini benar-benar serius. Bahkan dia mengaku sudah bosan hidup sendiri. Beragam cara sudah dia lakukan, dari mulai mengikuti kontak jodoh, aplikasi kencan dan lainnya. Sayang, semua usahanya tetap gagal!

Sayang Gaes, sepertinya usaha Pui kali ini akan gagal juga. Pasalnya, baru 2 hari terpasang di tengah kota, iklan tersebut sudah diturunkan paksa pihak kepolisian karena dianggap sebagai pornoaksi. Bahkan perusahaan iklan yang memasang iklan ini pun diancam denda hingga 500 bath.

Sementara untuk Pui sendiri, pihak kepolisian berjanji akan bertanya tentang ikan yang dipasangnya dan motif dibalik aksi nyelenehnya tersebut. Waduh, gimana nih Mblo, lumayan lho, masih perawan (katanya)!





otw gan !

emoticon-Christmas


0
40.1K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan