- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
BukaDompet dibekukan, tidak ada respon dari Bukalapak


TS
Itlust
BukaDompet dibekukan, tidak ada respon dari Bukalapak
Saya adalah pengguna bukalapak yang mengguankan Usesrname ericprasetya.
23 November 2017 melakukan transaksi dengan nomor 170562632177 ,
Ketika transaksi selesai, saya mendapat pemberitahuan dari Bukalapak kalau mungkin saya terkena penipuan dan oleh karena itu bukadompet saya dibekukan sebagai bentuk pengamanan.
24 November 2017 , transaksi saya dibatalkan penjual, dan ditelpon oleh pihak yang mengaku Bukalapak,dengan tegas saya tutup telpon tersebut karena saya yakin itu adalah penipu, Dana kembali masuk ke bukadompet saya, lalu saya meminta Bukalapak melepas pembekuan Bukadompet saya melalui email dan telephone, Dijanjikan oleh yang bertugas bahwa akan ada respon dalam 1 x 24 Jam.
28 November 2017 Bukalapak belum jg memberikan respon, baik berupa email ataupun telepon mengenai masalah ini, karena itu saya mencoba menghubungi Bukalapak kembali Tgl 28 November 2017, dibuatlah laporan baru mengenai hal ini dan kembali dinajikan akan diberikan respon dalam 1 x 24 jam ... nyatanya tidak ada respon sama sekali baik melalui email ataupun telepon.
30 November 2017, Saya kembali menghubungi Bukalapak, kembali dibuatkan laporan baru, dan samapai hari ini 4 Desember 2017 belum juga ada respon sama sekali dari Bukalapak.
Dengan ini, Saya meminta Bukalapak membuka pembekuan Bukadompet saya, Saya kecewa sekali dengan kenihilan respon Bukalapak mengenai masalah saya.
Terima Kasih


23 November 2017 melakukan transaksi dengan nomor 170562632177 ,
Ketika transaksi selesai, saya mendapat pemberitahuan dari Bukalapak kalau mungkin saya terkena penipuan dan oleh karena itu bukadompet saya dibekukan sebagai bentuk pengamanan.
24 November 2017 , transaksi saya dibatalkan penjual, dan ditelpon oleh pihak yang mengaku Bukalapak,dengan tegas saya tutup telpon tersebut karena saya yakin itu adalah penipu, Dana kembali masuk ke bukadompet saya, lalu saya meminta Bukalapak melepas pembekuan Bukadompet saya melalui email dan telephone, Dijanjikan oleh yang bertugas bahwa akan ada respon dalam 1 x 24 Jam.
28 November 2017 Bukalapak belum jg memberikan respon, baik berupa email ataupun telepon mengenai masalah ini, karena itu saya mencoba menghubungi Bukalapak kembali Tgl 28 November 2017, dibuatlah laporan baru mengenai hal ini dan kembali dinajikan akan diberikan respon dalam 1 x 24 jam ... nyatanya tidak ada respon sama sekali baik melalui email ataupun telepon.
30 November 2017, Saya kembali menghubungi Bukalapak, kembali dibuatkan laporan baru, dan samapai hari ini 4 Desember 2017 belum juga ada respon sama sekali dari Bukalapak.
Dengan ini, Saya meminta Bukalapak membuka pembekuan Bukadompet saya, Saya kecewa sekali dengan kenihilan respon Bukalapak mengenai masalah saya.
Terima Kasih
Diubah oleh Itlust 04-12-2017 13:34
0
2.8K
15


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan