wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Kenapa Masih Ada Wanita Yang Menelantarkan Kecantikan nya ??


Kecantikan adalah gabungan konstruksi genetik dan konstruksi sosial, gw percaya setiap wanita memiliki kesempatan yang sama untuk jadi cantik dan memikat pria idaman. Sayang sekali banyak wanita masih terpeleset dengan pola pikir aneh dan memilih menelantarkan outer beauty-nya.Mereka mengeluh kesepian. Mereka mengeluh pria itu dangkal. Tapi mereka tidak mengerjakan hal paling sederhana (namun paling ampuh!) yang bisa dilakukan.
Logika dasat manusia selalu menilai dari sampul. Itu insting pria dan wanita di mana saja. Itu gak bisa dibantah, malah seharusnya dimanfaatkan. Apalagi pria yang mudah sekali jatuh cinta lewat matanya, harusnya wanita memanfaatkan celah tersebut untuk untuk
keuntungan diri.


Dalam setiap acara, gw pasti menjumpai beberapa wanita yang datang dengan penampilan yang ‘apa adanya’. Yang gw maksud ‘apa adanya’ adalah busana mereka terlihat cuma sekedar untuk menutupi badan tanpa memedulikan warna ataupun bentuk. Selain busana, wajah dan rambutnya tidak dipersiapkan secara menawan. Padahal mereka sedang menghadiri sebuah acara penting.

Nggak ada salahnya sih tampil biasa jika sedang gak ada keperluan apa-apa. Namun jika tujuannya adalah pertemuan penting dan bersosialisasi, rasanya kurang tepat datang dengan asal-asalan. Peduli outer beauty itu adalah prinsip universal yang berlaku pada pria dan wanita bila ingin lebih sukses dalam percintaan

Menurut gw apalagi semasa jomblo perlu menyimak prinsip tersebut sedikit lebih banyak dibanding pria. Alasannya sederhana: karena wanita memang sejak lahir memiliki nilai estetika lebih unggul dibanding pria. Sebagai orang yang lebih beruntung, bukankah idealnya dia lebih bangga merawat dan mengaktualisasikan dengan keunggulannya itu?


Anehnya, kenapa masih ada banyak wanita yang menelantarkan keindahannya emoticon-angry

Quote:


Kalau memang karna alergi kosmetik, kan masih ada banyak pilihan kosmetik lain yang gak menimbulkan alergi
Kalau gak mau dianggap hanya modal cantik saja, tampilkan aja kehebatan yang lain yang dirimu punyai bukannya malah mengucelkan diri sendiri
Kalau alasannya sangat sibuk dan gak punya waktu, di Youtube ada segudang video yang mendemonstrasikan tampil menawan bisa dalam waktu 5-10 menit saja. Mau alasan apa lagi?


Biasanya manusia malas merawat dan meningkatkan dirinya karena mereka belum sadar apa ruginya bermalas-malasan dan apa untungnya berpenampilan prima.Manfaat merawat kecantikan bagi perjalanan karir wanita. Ditemukan bahwa wanita yang berpenampilan menarik ternyata lebih mudah mencapai jabatan tinggi ketimbang wanita berpenampilan biasa saja. Selain itu, wanita yang berpenampilan menarik jauh lebih percaya diri dan mampu membaur di berbagai macam golongan masyarakat. Sedangkan wanita yang ogah-ogahan menjaga penampilannya cenderung menutup diri dan hanya bergaul dengan yang mereka kenal

Penelitian yang dilakukan oleh Jaclyn Wong dari University of Chicago. Dalam penelitiannya, ia menemukan bahwa wanita yang berpenampilan menarik memiliki penghasilan di atas rata-rata orang biasa. Memang perlahan-lahan daya tarik wanita bisa berkurang, tetapi itu adalah sebuah langkah bagus untuk memulai karir.


gw bisa lihat sendiri betapa banyak keuntungan yang dapat diperoleh dari berpenampilan menarik. Banyak penelitian sudah mengonfirmasi kalau orang yang tampil menarik bisa mendapatkan perlakuan, karir, penghasilan, dan prestasi yang lebih baik. Jika tetap kukuh mempertahankan penampilan ala tanaman tak terawat, maka jangan sebal kalau diperlakukan ala kadarnya oleh orang lain.

Soal merawat kecantikan ini, ada satu lagi fenomena yang membuat ini menjadi lucu kebanyakan wanita jadi semakin malas merawat tubuh dan penampilannya setelah menikah.Umumnya kita terpana melihat wanita yang tetap cantik setelah berumah tangga, karena kita sedemikian terbiasa dikelilingi mereka yang menjadi serba malas pasca hari pernikahan.

"au ah gw kan sudah nikah jadi gak usah dandan buat narik cowok lagi,” alasan mereka. Pemikiran itu mereka sekilas terasa benar, tapi efeknya bisa menggetarkan rumah tangga.

Secara logika dasar setiap diri kita punya kecenderungan berselingkuh. Itu sudah menjadi insting dasar manusia. Ketika seorang istri menelantarkan masa bodo dengan penampilannya, itu bagaikan mengipaskan bara suami untuk bertingkah dan tergoda dengan sosok lain. Bila mereka berselingkuh, tentu itu keputusan dan pelanggaran mereka sepenuhnya.. namun harus diakui juga kita turut menyumbangkan pengaruh di sana.


Kita boleh saja beruntung memiliki wajah yang gak jelek’ sejak lahir, tapi itu bukanlah alasan untuk malas berdandan dan memilih busana yang terbaik. Semua itu berguna untuk melipat gandakan pesona, menarik lebih banyak orang, dan menambah keyakinan seorang pria untuk berani memulai langkah pertama mendekati wanita. Itu sebabnya menelantarkan penampilan sama saja menyabotase kesuksesan diri sendiri.


Adalah gak bisa menyalahkan para orang yang gak mau mendekat karena mereka gak melihat keindahan kita.kita Jangan harapkan orang berbondong-bondong menghampiri karena penampilan memang bukan segalanya, tapi segalanya BERMULA dari penampilan.
Kita bisa saja merasa risih bila didekati pria berpakaian biasa saja dan lusuh dan langsung menilai kualitas dan kepribadian orang itu berdasarkan penampilannya ‘kan!! Demikian juga saat kita berpenampilan

Kita bertanggung jawab untuk menerima dan memanfaatkan apa yang sudah kita miliki, bahkan sebisa mungkin melipat gandakan efeknya dengan pengaturan busana dan kosmetika.
tetapi wanita punya segudang cara modifikasi outer beauty..


mengapa gak bersenang-senang memainkannya?
Bukankah kalo jadi cantik kita sendiri juga yang menikmati hasil dan keuntungannya?







Quote:





Quote:
Diubah oleh wanimatihh 06-12-2018 08:07
knightadde
knightadde memberi reputasi
1
33.3K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan