Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

numpang.hidupAvatar border
TS
numpang.hidup
Tanggapi DWP 2017, Sandiaga : Yang penting tidak ada WNA China edarkan narkoba disana
Tanggapi DWP 2017, Sandiaga : Yang penting tidak ada WNA China edarkan narkoba disana


TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung penyelenggaraan acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 pada 15-16 Desember 2017, meski ada kelompok yang menolak event musik tersebut. Sandiaga mengatakan anaknya merupakan penggemar acara musik digital tersebut.

“Oh, itu anak saya biasanya ke sana. Saya pikir itu hanya acara musik, yang perlu diwaspadai jangan sampai ada pengedar narkoba.Kan banyak kemarin itu warga negara asing dari tiongkok edarkan narkoba. Kita cegah jangan sampai ada di DWP,” kata Sandiaga di sela kegiatannya di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Ahad 3 Desember 2017.

Pada 29 November 2017, sekelompok orang yang mengatasnamakan diri mereka Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Banga berunjuk rasa di depan Balai Kota, Jakarta Pusat. Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membatalkan acara DWP.

Mereka menolak DWP digelar karena menganggap acara musik tersebut merusak moral bangsa. DWP juga dianggap sebagai acara yang jauh dari budaya Indonesia.


Baca: Kibaran Aneka Bendera Negara di Djakarta Warehouse Project

DWP akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa artis yang akan tampil di hari pertama yakni Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Pada hari kedua DWP juga tidak kalah meriah karena juga akan dihadiri dengan artis-artis DJ kondang seperti Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Sandiaga mengatakan dengan kegiatan semacam DWP seharusnya memotivasi masyarakat agar budaya Indonesia bisa bersaing. Sandiaga mengimbau kepada publik untuk tidak berpikir linier tetapi lateral.

Baca: Ini Alasan Sandiaga Uno Dukung Djakarta Warehouse Project 2017

Sandiaga Uno akan mengusulkan kepada penyelenggara acara agar bersedia menghadirkan pertunjukan budaya Indonesia seperti tari ataupun musik tradisional. Dirinya yakin pihak penyelenggara akan menerima ide tersebut. “Ya kita pastikan kita punya juga budaya Indonesia yang juga sekeren DWP itu. Kalau kita bersaing akan lebih baik ke depan,” ujarnya.



https://metro.tempo.co/read/1039098/...asanya-ke-sana






kalo gue liat penonton di DWP itu representasi kelas menengah muslim ke atas dimana mengleng kismin tukang pulsa nyempil di sudut-sudut



Tanggapi DWP 2017, Sandiaga : Yang penting tidak ada WNA China edarkan narkoba disana






0
8.4K
116
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan