CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596f28fd6208813e188b4568/sharing-audio-kere-horepanduan-sederhana-setup-audio-sesuai-karakter--budget---part-3

[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 107 dari 462
Quote:


Oke gan thanks sarannya, smoga akhir tahun udah bisa kebeli emoticon-Big Grin
Oya ini ts2280 agak 'rewel' ga ya setup nya, soalnya cuma direct HP Android aja, ga ada budget lagi buat beli DAP emoticon-Ngakak (S)
Quote:


asem banyak pilihan, aku awalnya pengen co donguri tp setup masih hp siomay, ok deh gan ane nunggu ada yg khilap jualan salah satu di wakh emoticon-Shakehand2 ga bisa ngirim cendol algi berhubung kemarin udah makasih gan
Quote:


Super easy to drive koq
Ga pusing setup emoticon-Wink

Quote:


Co dong enak kalo setup oke
Kalo pas2an agak sayang benernya
Sayang banget malahan -_-
mau tanya nih para agan sekalian. kira-kira mending DAP nintaus x10, iphone 4s, apa xduoo x3 ya buat dipasangin sama co donguri? makasih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


save your budget
hunting ak100 mk2 yang kondisi bagus minimal
Setelah kemarin sukses minang kurbis dan dipake -+ semingguan pengen improve suara nya lg
biar lebih open , vokal lebih basah dan tebel gmn ya ?
apa main di perkabelan kaya interkonek , kabel power terasa perubahan nya ?
soalnya pengen mod ic , elco dll blm tega masih baru emoticon-Big Grin

mohon saran nya ya gan
makasih
Quote:


ganti dac?
Permisi agan2 mastah,
Ijin rekomendasi earphone 200rb-an, antara xiaomi iv hybrid dual driver atau xiaomi 1more the voice edition? Atau ada rekomendasi lain? Cari yang awet dan buat dengerin segala jenis genre musik (ngisi waktu luang aja)
Mohon masukannya gan


Quote:


Dac kaya e17k dah cukup mumpuni belum koh buat open vokal nya sama nambah tebel ?

pencerahan kere hore iem

izin pencerahannya yang recomen dari ini semua (jbl C100si - jbl T110 - ATH CLR100 - phrodi pod 007 - LG quadbeat LE431)yg kira2 bagus & worth it 2 buy
Diubah oleh adietcted
minta pencerahan. setelah kemarin tanya soal speaker. dan dapet z313
sekarang nyari iem/earbud range harga maks 350
sekarang ada pilihan dbe pr30 revIII/Xiaomi piston yg triple driver (tadi nemu di tokoijo garansi tam)
lebih suka balanced, kalo bisa yg semu alat musik kedengeran hehe.
kalo dari 2 iem diatas mendingan mana? ato ada saran lain? range harga segitu.

DAP pake asus zenfone 3 ze520kl
Diubah oleh lilasan
Quote:


Yups Soalnya ga begitu into sama earphone saya gan..
Cuman mo cari best value untuk harga segitu..
Quote:


piston iv
ori ye tapinya
detailnya lebih rapi overall.

Quote:


nambah tebel mah iya, emank e17k lumayan tebel koq
buat "open" vocal, nah itu tergantung ke selera.
"open" tiap2 orang beda soalnya emoticon-Wink

Quote:


mau karakternya ngarah kemana?

Quote:


balanced ke pr30 rev3 emoticon-Wink
atau kalo mau nambah dikit skaligus hi1200 / nef31 (kalo demen yang smooth2 luas ke hi1200, kalo demen tipis2 pedes forward nef31)
ingat ambil yg resmi kalo mau garansi / aftersales jelas.
Quote:


ngebass tapi detail masih kedenger
Quote:


none of them
nambah dikit, ws10 rev3
ada earbud yang rekomen di bawah 200k ga ? di rumah cuma ada cowon se2.
Quote:


Quote:


klo agan saya suruh pilih dari list di atas kira2 agan pilih yg mana...???sory nubi tanya ni gan
Quote:


gak semua
t110 kurang detalnya
c100si kegedean bassnya
clr1000is kurang bassnya buat lu
tengah2 dapatnya cuman di ws10 rev3
ini hunting harga diskon atau apa yah? -_-
Quote:


bahahaha...bukan hunting diskon gan...harap dimaklum nubi butuh best budget iem
Semoga ga salah kamar
Minta rekomendasi speaker desktop buat musik & game, budget 5jt
Thx
Halaman 107 dari 462
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di