CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernahkah Agan Makan Sayur "Yesterday" Ini ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1eb25a14088d02798b4568/pernahkah-agan-makan-sayur-quotyesterdayquot-ini

Pernahkah Agan Makan "Sayur Yesterday" Ini ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 22
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Ga berani dia gan
Susah jelasin ke orang macam gitu
Udah di jelasin tapi memang ga nyampe itu otak dia ke situ

Coba ente cek di page belakang
Ente purba kan, dia bawa bawa batak tu gan
Quote:


kita buktikan aja di dc siapa yg bego sebenarnya

ga usah banyak bacot lagi
berani apa ga?
udah gitu aja
Quote:


iya gan

ane sih ogah urus orang kayak gitu emoticon-Big Grin

thanx gan
Quote:


berani menggiring, tapi tak berani menjawab.
Bego emoticon-Big Grin

Quote:


minta bantuan nih ye wkwkwk, lu ngegiring gw ke dc untuk minta bantuan kali ah.

Btw bukannya lu yang post begini... Kok lempar batu sembunyi tangan ?...

Quote:


Quote:


gaya doang selangit ngajak ke dc,
Mending ada topik pembahasan yg bisa di perdebatkan, pas gw liat di sarangnya dia itu sf isinya cuman kata2 kotor semua dari kumpulan pala kotak ga ada sama sekali inti pembahasan/topik, cuman bales2an hinaan. najiss emoticon-Busa


Bego emoticon-Big Grin
Diubah oleh oflife
ada debat seru
ane nonton saja dah
jangan nget ngetan kalo di daerah ane emoticon-Leh Uga
paling enak itu jangan nget ngetan kacang panjang, labu siam, sama kulit melinjo ditambah tempe goreng sama nasi anget, beuuuh gurih jiwa bre emoticon-Leh Uga
Quote:


jangan nget ngetan pancen enak tenan bre emoticon-Leh Uga

Quote:


oalah sami saking jawi ingkang etan, kulo saking trenggalek mas e emoticon-Big Grin
Diubah oleh ranger.somplak
ini baru thread bermutu

calon ht nih
emoticon-2 Jempol
Ane kira waktu kecil sayur jipang itu dari buah pepaya emoticon-Hammer2
Ng nggonku arane jangan gori,, 2 dina 3 dina nnbah enak,, 😛😛😛😛😜😱
enakkk enakkk enakkk
Ane yang doyan tahu tempe sama labu doang bre dari di atas emoticon-Big Grin
hari ini emak ane bikin sayur nangka brayemoticon-Cool
Blendrang tewel emak is the best emoticon-Cendol Gan
Sering.. Pas beli padang ceban
Jangan brongkos, buat seminggu aja oke emoticon-Ngakak
Ja'elah, jadi laper ane gan emoticon-Cape d...
Quote:


Wooo seduluran bearti ora adoh emoticon-Big Grin
everyday ane
Halaman 21 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di