balggysmaeAvatar border
TS
balggysmae
Wow! Cuplikan 'Incredibles 2' Cetak Rekor
Quote:

emoticon-Wow
Quote:

emoticon-Wow
Quote:


Sebenarnya Cuplikan itu tidak mengungkap sedikitpun soal plot film Incredibles 2. Klip itu hanya menunjukkan sang pembuat onar Jack-Jack yang menggunakan sinar laser dari matanya untuk membuat logo film buatan Pixar itu. Seperti yang dilansir https://www.cnnindonesia.com/hiburan...ekor-penonton/

Adegan itu berlanjut ketika sang bayi diangkat oleh ayahnya, Bob.
emoticon-Cool
"Kamu punya kekuatan," ucap Bob penuh kebanggaan.

Jack kemudian tak sengaja bersin. Bersamaan dengan bersin itu, si bayi mungil tersebut mengeluarkan serangkaian kekuatan, termasuk laser yang membuat rambut Bob hilang sebagian.

Cuplikan itu lalu terhenti dengan pengumuman Incredibles 2 akan tayang pada musim panas 2018. Banyaknya penonton trailer Incredibles 2 dapat mengindikasikan film ini sudah ditunggu penonton mengingat The Incredibles tayang 13 tahun lalu, pada 2004.

Quote:


Tingginya jumlah penonton cuplikan film arahan sutradara Brad Bird ini membuat Incredibles 2diprediksi mendapat sambutan dan jumlah penonton yang lebih banyak ketimbang film pertamanya.
emoticon-Angel
Diberitakan Ace Showbiz, Incredibles 2 rencananya bakal rilis di bioskop Amerika Serikat pada 15 Juni 2018. Jadwal tayang film ini ditukar dengan film Pixar lainnya Toy Story 4.
emoticon-Matabelo
"Saya sudah menunggu ini hampir sepanjang hidup saya," tulis pemilik akun Gameknight656 di kolom komentar YouTube Pixar. Komentar serupa banyak bertebaran di kolom itu.

Uhh Jadi gak sabar nih The Incredibles2 rilis di Indonesia hehehemoticon-Salam Kenal emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Wow
Diubah oleh balggysmae 29-11-2017 10:50
0
3.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan