Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Cek Nomor 8! Inilah Kota-Kota Paling Ngehits Di Instagram


Halooo Agan Sista di manapun berada, ane doain semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu yak.., jumpa lagi nih ama ane si Kaksus10.
:nyantai :nyantai :nyantai

Agan Sista di sini pasti punya akun social media kan ya? Mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram pastinya. Nahh Agan Sista udah tau belum bahwa Instagram memiliki 45 juta pengguna aktif dan itu berasal dari Indonesia loh. Indonesia juga tercatat sebagai negara pengguna Instagram terbesar se Asia Pasifik … wow bangits kan Gan Sist??


Nah Gan Sist, sebagai platform social media yang amat sangat diperhitungkan jaman now, kini banyak penilaian-penilaian di menggunakan Instagram sebagai acuannya. Contohnya ini Gan Sist, Majalah Pariwisata Conde Nast Traveler, majalah ini menyusun kota-kota dari seluruh penjuru dunia yang paling sering masuk di Instagram.

Susunan penilaian ini berdasarkan jumlah tag kota atau geo tagging kota dari seluruh wilayah-wilayah di dunia, dan urutan kota yang ke 8 pasti bikin Agan Sista kaget.
Penasaran?
:monggo :monggo :monggo
Langsung aja nih Gan Sist, berikut urutan kota yang paling sering masuk Instagram :

1. New York , AS
Kota New York dengan segala kesibukannya menempati urutan pertama kota yang paling banyak difoto di dunia dan diunggah ke Instagram, Gan Sist. Landmark yang paling banyak diunggah antara lain Brooklyn Bridge, Central Park hingga Metropolitan of Art and Katz`s Deli.
Spoiler for Central Park, NY:


2. Moscow, Rusia
Walaupun bangunan St. Basil`s Cathedral sangat populer di kota ini, namun tempat di Moskow yang paling banyak diunggah ke Instagram adalah VDNKh exhibition center and amusement park.
Spoiler for Cantiknya Moscow:


3. London, Inggris
Ibukota negara Inggris ini memiliki banyak spot yang Instagrammable sekali! Mulai dari bus tingkat berwarna merah, kotak telepon yang juga berwarna merah, dan ngga ketinggalan nih Gan Sist, London Eye dan Big Ben yang selalu menarik untuk diabadikan.
Spoiler for Dari sini, kita bisa lihat kota London:


4. Sao Paulo, Brazil
Kota Sao Paulo di Brazil merupakan salah satu kota di dunia yang memiliki populasi tertinggi di dunia Gan Sist. Kota ini dikenal memiliki arsitektur bangunan yang unik karena banyak yang bergaya tradisional.
Spoiler for salah satu stadion di Sao Paulo:


5. Paris, Prancis
Wah rasanya hampir semua Sista di sini pasti pengen ke Paris, yak an? Kota ini memiliki empat museum yang paling Instgarammable, yaitu #1 Louvre, #12 Centre Pompidou, #13 Musee d`Orsay dan #24 Foundation Louis Vuitton. Dan menara Eiffel menjadi landmark paling favorit di Perancis yang diunggah ke Instagram.
Spoiler for louvre yang paling sering muncul nihh:


6. Los Angeles, AS
Kota Los Angeles masuk ke peringkat 6 kota yang paling banyak diunggah ke Instagram. Salah satu lokasi yang paling popular di Los Angeles adalah Rerranea Resort di Peninsula Palo Verdes.
Spoiler for Palo Verdes:


7. Saint Petersbug, Rusia
Hampir semua kota yang berada di Rusia memiliki banyak bangunan bersejarah yang menarik banyak minat wisatawan untuk mengunggah fotonya ke Instagram. Salah satunya adalah bangunan State Heritage Museum yang menjadi salah satu museum dunia yang paling banyak diunggah ke Instagram. Museum ini berada di kota Saint Petersbug.
Spoiler for Patung ini ikonik banget kan?:


8. Jakarta, Indonesia
Kota Jakarta dengan segala keunikannya masuk dalam posisi ke delapan. Ada banyak aktivitas dan foto unik yang diambil di Jakarta dan diunggah ke Instagram. Keindahan kota ini pun terekam dengan cantik pada saat malam hari Gan sist.
Spoiler for cantiknya Jakarta saat malam hari:


9. Istambul, Turki
Kota yang berada di negara Turki ini memiliki banyak lokasi wisata yang kece banget Gan Sist, seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, Distrik Sultanahmet dan berbagai lokasi bersejarah lainnya.
Spoiler for Kalau ke Turki, pasti fotonya di sini kan?:


10. Barcelona, Spanyol
Wilayah Barcelona merupakan ibu kota dari Catalunya, yang memilih memisahkan diri dari Spanyol melalui referendum. Selain memiliki Stadion Nou Camp, Barcelona memiliki banyak landmark terkenal lainnya yang sering diunggah ke Instagram, diantaranya gereja Basilica of the Sagrada Familia, Museum Barcelona, Barcelona Cathedral dan masih banyak lainnya.
Spoiler for salah satu Katedral tertua di Barcelona:


Itu dia Gan Sist daftar 10 kota di Indonesia yang paling sering masuk Instagram, dan pastinya kota-kota tersebut memiliki nilai keindahannya sendiri sehingga banyak orang ramai-ramai mengunggah foto-foto kota tersebut ke Instagram.

Nah, menurut Agan Sista, kalau di Indonesia, kota mana sih yang paling banyak masuk di Instagram?

Okedeh Gan Sist, demikian dulu trit sederhana ane ini, moga-moga bisa kasih faedah buat Agan Sista semua.
Kalau berkenan, mohon guyuran cendol dan rate 5 nya yaa Gan Sist

Sampai ketemu lagi di trit ane berikutnyaaaa


sumur1
sumur2
sumber gambar : Mbah Google
Diubah oleh kaksus10 30-11-2017 18:04
0
12.4K
104
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan