CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Israel Dari Abu Ghosh (Kota Muslim Di Negeri Yahudi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1e53a75a51632f418b4573/mengenal-israel-dari-abu-ghosh-kota-muslim-di-negeri-yahudi

Mengenal Israel Dari Abu Ghosh (Kota Muslim Di Negeri Yahudi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 16
Nyimak di trit Israel
Sumbu pendek gimana ya?
Quote:


Mabok lu gan emoticon-Cape d... (S)

Populasi muslim di israel itu 20% lho. Mau bilang orang sebanyak itu cuma aktor yang cuma disuruh sandiwara? Kombinasi katolik, protestan, hindu, budha di indonesia aja persentasenya cuma 15%.

Lagipula israel itu negara sekuler dimana negara gak ikut campur dengan urusan agama warganya. Jadi wajar aja kalau kebebasan beragama dijamin sebebas-bebasnya.

Wajar aja sering dikatain sumbu pendek kalau pikirannya penuh kecurigaan dan kebencian seperti agan emoticon-Big Grin
Quote:


Walaupun dianggap konflik politik.. ane ttp dukung palestina gan #SavePalestine emoticon-Cool

*jgn tuduh ane sumbu pendek ya emoticon-Frown
Quote:


Yak betol
Quote:


Jerusalem itu kota suci islam jg loh.. disana ada baitul maqdis, kiblat pertama umat islam..
itu mau dikuasai israel

Coba bayangkan Masjidil Haram dikuasai teroris emoticon-Frown
Dari dulu ane heran kenapa konflik Israel dan Palestina selalu disangkutkan dengan konflik agama (terutama di Indonesia).
Sudah jelas - jelas perang mereka karena politik dan perebutan wilayah kekuasaan.
Tapi ya namanya Indonesia, gak pakai bumbu SARA gak asik. emoticon-Onigiri
Quote:


save palestine om..

*ane gk ada sumbunya lho emoticon-Big Grin
Nah kalo begini pan adem
dapet apa si bela esrael yahudi? emoticon-Wowcantik
ya gitu deh ....
ga nyangka ada kota muslim di tengah2 israel yaaa.. kereeeeeen
Quote:


lah lu dapat apa bela palestin?
Baru tau ane, nice info gan
Quote:


bisa2 diusir dan disuru pulang ke Israel, secara banyak yg ga ngerti apa2 uda maen hakim sendiri.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kemarin temennya emak ane baru dari israel wisata rohani. Kyknya sih aman-aman saja, toh sampai di indo selamat. Tapi yah i dunno klo muslim yg kesono. Setau ane konflik israel palestina murni rebutan wilayah bukan konflik agamaemoticon-Peace
Peranan kota abu ghosh terhadap kemajuan teknologi Israel gimana bre...
Quote:


Banyak campur tangan dari media yang gx berbobot juga gan dalam hal memuat berita luar negeri... seakan korelasi yang tiada akhirnya antara media tak berbobot dengan masyarakat (sumbu pendek)
Quote:


yup soalnya gak laku beritanya kalau gak pakai bumbu SARA.
Selain itu akan ada aja org2 yg memanfaatkan ini utk kepentingan popularitas dan duit.
kesana yuk
Semua berawal dari orang2 radikal yg suka berteriak keras2 makanya jadi gak adem suasananya. Cuma ya itu , gak ada agama Yahudi, ga mungkin ada itu agama2 selanjutnya. Nice info.
Halaman 13 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di