yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Kesepiannya, 7 Orang Ini Bikin Status dan Beri Komentar Sendiri. Duh, Kasihan!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Zaman sekarang, siapa sih yang nggak punya akun media sosial? Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, sebagian besar sudah memiliki akun pribadinya masing-masing. Nggak sedikit juga yang punya akun di setiap platform media sosial, biar dibilang eksis dan kekinian. Namun sayangnya, nggak semua orang paham bagaimana berperilaku dan bersikap di dunia maya. Ada yang setiap saat membuat status, ada yang tergila-gila merapikan feeds biar kelihatan kece, sampai ada yang mengunggah hal kurang masuk akal.

Dari berbagai pengguna, ada beberapa orang yang agak nyeleneh dan kocak. Mereka bikin status sendiri dan dikomentari sendiri. Entah karena saking kesepiannya atau bagaimana, tapi yang jelas, unggahan ini berhasil bikin ngakak sampai gulung-gulung. Penasaran? Yuk simak berbagai unggahan warganet ini.

Spoiler for 1. Demi terlihat eksis, cowok ini memberi komentar pada pertanyaan yang dilontarkannya sendiri:


Spoiler for 2. Sepertinya cowok ini mengalami pergolakan batin yang sangat hebat saat membuat status. Buktinya nggak sampai satu menit memberi komentar, ia langsung membalas dengan kata-kata yang bertolak belakang. Hmmm:


Spoiler for 3. Saat nggak ada yang membalas statusnya, cowok ini berinisiatif untuk menanggapi posting-annya sendiri:


Spoiler for 4. Biar lapak jualannya rame, orang ini mengomentari statusnya sendiri:


Spoiler for 5. Saking lamanya menjomblo, cowok ini menjawab statusnya sendiri. Bahkan ia terlihat seolah-olah sedang bercakap-cakap dengan seorang cewek. Duh, kasihan:


Spoiler for 6. Ini adalah salah satu cara untuk menegaskan bahwa ia memang sangat ganteng:


Spoiler for https://cdn.yukepo.com/content-images/listicle-images/2017/11/24/72928.JPG:


Ada-ada aja ya kelakuan berbagai orang ini. Entah ia benar-benar polos atau memang niat nyeleneh, tapi yang jelas mereka berhasil eksis dengan cara ini. Kasihan sih sebenarnya, tapi kalau dilihat-lihat, kok kocak juga ya. Mungkin pemerintah perlu memberikan pembelajaran tentang bagaimana bersikap dan berperilaku di media sosial biar warganet zaman now bisa lebih bijak dan pintar dalam menggunakan dunia maya. Iya, nggak?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
6.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan