toniovichAvatar border
TS
toniovich
Pinginnya sih Mirip Angelina Jolie, Tapi…


Makin aneh-aneh saja kelakuan kids jaman now. Mau di Indonesia, kek. Mau di luar negeri, kek. Sama saja. Hal-hal tak masuk nalar pun rela mereka lakukan asal bisa ngetop. Buktinya remaja cewek asal Iran ini. Tergila-gila pada Angelina Jolie dan berusaha keras memiripkan wajahnya dengan sang bintang pujaan, tapi hasilnya malah bikin bergidik orang yang melihatnya.

Sahar Tabar, 19, mengaku kalau ia adalah penggemar fanatik Angelina Jolie sepanjang hidupnya. Namun keluarga serta teman-teman dekatnya menganggap apa yang ia lakukan untuk menunjukkan kecintaannya pada mega bintang Hollywood itu, sudah keterlaluan.

Sahar sendiri mengatakan “akan melakukan apa saja” untuk bisa mirip Jolie. Dilansir dari Metro.co.uk, ABG asal negeri para mullah itu, sudah menjalani operasi wajah 50 kali untuk menebalkan bibir serta membentuk ulang tulang pipinya.

Berita Terkait : Pura-pura Hamil Selundupkan Makanan ke Gedung Bioskop

Sayang beribu sayang. Bukannya mirip Jolie, malah banyak yang mengolok-olok perubahan drastis wajahnya justru tampak seperti zombie.

Yang lainnya lagi menyamakan Sahar dengan karakter pemeran utama di film besutan Tim Burton, The Corpse Bride. Ini karena Sahar juga menguruskan badannya secara ekstrim hanya supaya terlihat seramping bintang Tomb Raider tersebut.

Cewek belasan tahun ini tak ambil pusing dengan apa kata orang. Ia malah menyebut dirinya “saudari terdekat” Jolie. Bahkan ia memiliki 310 ribu follower di akun media sosialnya. Hanya saja tak semua followernya memuji penampilannya yang sekarang.

Salah seorang dari mereka dengan akun Timon6666 menulis : “Dulu cantik, tapi sekarang kau tak ubahnya mirip zombie.”

Sementara akun Yvonne_rolandson mentwit : “Kok bisa-bisanya ada orang yang menyiksa dirinya seperti itu?”

Berita Terkait : Orang Inggris Pelit Soal Berbagi Makanan?

Kabar mengenai operasi plastiknya hingga saat ini belum terkonfirmasi. Apalagi Iran adalah termasuk negara yang sangat ketat melarang hal-hal semacam ini. Meski begitu, berkembang pula spekulasi bahwa wajah Sahar yang “ganjil” ini tak lebih dari hasil make-up atau editan Photoshop. Namun sebagian followernya di dunia maya menyebutkan tampilan wajahnya yang baru-baru ini diposting “berubah drastis” daripada postingan sebelumnya.

(sumber)

Spoiler for ih, ceyem...:




Gimana ya reaksi jolie yg asli lihat "kembarannya" ini?
0
7.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan