joel.matipAvatar border
TS
joel.matip
Rio Haryanto Berpotensi Tampil di F1 2018 (Buncitron)

PANGKALAN KERINCI - Pembalap Rio Haryanto menargetkan bisa lagi balapan lagi di arena F1 pada musim 2018. "Sudah ada beberapa sponsor yang melakukan penjajakan, tapi belum dikasih tahu dulu siapa. Saya harap musim depan, bisa balapan di arena F1 lagi," ujar Rio.

Ia mengaku masih tetap ingin menjajal lintasan F1 karena memiliki kepuasan tersendiri di arena itu. Hal itu dikarenakan tak semua orang bisa ikut serta dalam kompetisi bergengsi itu. Bahkan ia merupakan orang Indonesia pertama yang melintas di ajang itu.

Selain ikut terlibat dalam perusahaan yang dirintis oleh orang tuanya, ia juga tetap melakukan latihan fisik karena masih ada kesempatan untuk kembali ke dunia balap. Untuk berada di ajang F1, tidak hanya dibutuhkan kemampuan, namun juga dukungan dari berbagai pihak.


Disinggung mengenai apa yang dirasakan di belakang kemudi, Rio mengatakan yang terpenting adalah bisa mengendarai mobil dengan cepat dan tepat. "Terlalu emosi atau terlalu cepat cepat akan menjadi fatal juga. Untuk itu perlu konsentrasi," papar dia.

Di sela-sela waktu senggangnya, ia sekarang menekuni olahraga bersepeda untuk latihan fisik. Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation Anderson Tanoto mengatakan pihaknya mengumpulkan para penerima beasiswa yang merupakan para calon pemimpin masa depan.
(Ram)
Sumur : https://sports.okezone.com/read/2017...pil-di-f1-2018
=========
Rio is back emoticon-Leh Uga
The Buncityanto is strike again, soon
Diubah oleh joel.matip 30-11-2017 15:10
-2
4.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan