CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
LIVE NGASKUS DIGOYANG DUO SERIGALA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1fbbae98e31b055d8b4567/live-ngaskus-digoyang-duo-serigala

LIVE NGASKUS DIGOYANG DUO SERIGALA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:

Kaskuser mah goyang online, lah hostnya gak ikutang goyang tadi :goyang
Quote:


emoticon-Ngakak (S) yang penting dribel yang kenceng gan?
makin kenceng makin asoyy.. mana empuk lagi

emoticon-Leh Uga
Quote:


sudah sudah liat yutup aja nyok wkwkw
Quote:


Okey lah emoticon-Traveller
udah ganti personel satu ya
Quote:


Basa basi doang itu bree emoticon-Leh Uga
Gimana mbak duo menyiasati dunia dangdut saat ini emoticon-Smilie
selain ngandalin "Duo aset" apa lagi sih potensi dari duo serigala.....kalo "Duo Aset" itu kan lama lama turun...sementara karir kan harus tetep naik...
yang mana Pamela Safitri
yang mana Oza Kioza? emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ayo goyang bre
wih demenan ane dah
Quote:


Ngequote ini aja deh
Goyangnya bentaran doang emoticon-Ngakak

Itu di bajunya ada apa ya dibagian bawah? emoticon-Malu (S)
wah mayan
tarik mang LIVE NGASKUS DIGOYANG DUO SERIGALA!
Diubah oleh christomathew
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
wah ane fans goyangannya sist mantap bikin iman ama imin terbang sis wkwwkk mantap yah sis sis pertanyaan ane punya prabot diatas rata2 tuh risih/bangga/biasa aja yah
itu host sanghai beneremoticon-Ngakak (S)
duh besar yah.emoticon-Ngacir
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di