CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duo Serigala Bakal Goyang di LIVE Ngaskus Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1e4ce9642eb6db318b4568/duo-serigala-bakal-goyang-di-live-ngaskus-gan

Duo Serigala Bakal Goyang di LIVE Ngaskus Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 20
Minimal kasik muluistrasi mereka kek gimana gitu dimari biar bisa foreplay...








ah..elah mimin DUONGOK!!!emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dingin dingin nonton duo serigala emoticon-Genit
mantap ni drible nya
Quote:


serbu goyang goyang teruss :goyang
buat hostnya...

semangat... awas grogi emoticon-Ngakak
wuih goyang melonya emoticon-Matabelo
sekalian aja diangkat Ama Kaskus buat jadi duta tete
woww..
Duo Serigala Bakal Goyang di LIVE Ngaskus Gan!
mau dong jadi host nya emoticon-Matabelo
haseekk...
nonton ah sekarang
Sebelum buka thread ini saya belum kenal Duo Serigala. Setelah buka, langsung menuju ke Youtube buat cari info. Dan setelah lihat video klipnya..... Hmm... anu.... terus terang saya gagal fokus mbak. Sekarang jadi bingung mau tanya apa emoticon-Malu

Tapi okelah. Satu pertanyaan saja yang mainstream. Secara saya juga belum kenal Duo Serigala (baru tahunya saja dari thread ini). Apa yang ingin kalian tonjolkan dari grup duo serigala? Lagu dangdut jenis baru apa yang ingin kalian perkenalkan kepada masyarakat Indonesia? Apakah dangdut yang biasa-biasa seperti yang lain, atau dangdut jenis baru (seperti misal dicampur rap, jazz, hiphop ato yang lain) yang nantinya bisa menjadi standar lagu dangdut di masa depan.

Trims.
kayak ngak ada yg lain wooooiiii ni lakik pasti pada seneng ini 😒😒
kalo hitam putih kok lebih terlihat bahwa itu wanita cantik daripada berwarna ya?
ya udah pokoknya kaskus ramai selalu aja..
Quote:


bikin kaskus ramai lagi gan emoticon-Big Grin
blom mulai ya udah siap goyang nih ane emoticon-Goyang
Quote:

Iya gan rame yang nonton nanti emoticon-Big Grin
Quote:


Secara ga lgsg bree, tau zendiri asetnya duo itu gmana emoticon-Leh Uga
Quote:

gimana tuh gan asetnya?
bisikin dong :goyang
pertanyaan : Apa beda nya duo serigala pas pamela sama ovi dengan pamela sama oza?
apa masih ada goyangan deribell nya???

thxx
Waduh duo wolf
Halaman 18 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di