CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e4671d529a458d0b8b4569/everything-about-nl-in-palembang---part-2

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 48 dari 452
salam kenal buat para suhu2 dimari
suhu2 kapan2 ajak2 kami2 jalan2 malam2 donk
Kmrin di two bro.

To: w*l*n
Face : 6,5 (stw) gemuk nn
GFE : 6 ( pendiem gan tapi ramah kalo kita yg ngajak ngobrol duluan
Msg : 8 ( mantap nn pijet ny)
FK: no( ga bisa katanya, entah disini wp ny siapa ya kira2 yg bisa fk?)
HJ: 6,5
Bj: no
Fj: no
DC : 60+50 tips.

Ga bisa mmc sama dia cuman boleh pegang, overall agak lumayan puas dah.
Diubah oleh danipranala
Lokasi Ref**ksi *8* ( bukit ,,kanan jalan setelah rumah makan ayam gepuk )

To: l*l* ( katanya dari sukabumi dekat cirebon )
Face : 6,5 (stw...35an )
Body : 6,5 Proporsional
GFE : 7 ( lumayan enak diajak ngobrol )
Msg : 7 ( lumayan sedang kerasa nya )
FK: no
HJ: 7
Bj: 7 ( tergantung ssi ya.....sambil bisa remas2 toket dan kulum puting )
Fj: no
DC : 60 ( room aja ) tips ...tidak perlu gw sebut ya...ntar agan2 disini marah......tergantung ssi dan situasi kondisi
ilmu baru buat yg newbe ni...😄
Quote:


Iya hu udah semua, tp kalau mau ngasih tips lagi gpp juga kok 😂
Quote:


iya hu ajaklah kami yg Nubi ini
Quote:


Suhu itu timer ny berapa lama?
dc segitu
Yakin suhu DC nyo 500 RB Ampe 2jt? Di delta spa??, kalo emang segitu malam ini segera mampir, ada yg mau bareng gak
Diubah oleh vitara123
Pagi kko
Bagi nocan dong. Kriteria: demen wot bs ngulek, empot ayam hahahaha
Quote:


Ada tuh di warung pecel ayam.. Hahahha
Info dong para subes. Kios jamu sehat yg bisa bikin kuat dan tahan lama tanpa efek samping yg lokasinya tengah kota di Mano yo ??
Sungkem dari nubi
Misi hu.. Ane orng plg yg kebtulan kerja di ibukota.. Udh lama ga liat perkembangan NL plg ternyata bnyk kemajuan.. Ane rencana besok balik ke plg dan penasaran sm RC diliat dr FR2 subes2 disini.. Kiranya ada suhu2 disini yg bisa ngebimbing ane atw nemeni ane ke jln yg benar.. Makasih subes2 sekalian

Ada gan

Quote:
Ada nih gan, putih,,tinggi, berisi,idung mncung,bibir tipis,,,,,,,,,tapi brewokan

Diubah oleh jinboto

Aye

Quote:


hehe..masih cupu suhu
Quote:


itu udah 100% sesuai kriteria lugy
😃😃😃


Quote:

Ntaps.. tukeran yuk
Quote:


galak jugo
Bagi uy ad g yg DC200-500 msh newbe nih😋...
Quote:



wow....itu kriteria lugy bngt....hahahahahahahaha

Halaman 48 dari 452
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di