kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Film Keluarga Tak Kasat Mata Makin Mencekam Dengan Adegan Ini


Hai Agan Sista yang kece-kece dan kekinian.., sudah update dengan film horror yang terbaru belum? Yang sekarang lagi tayang berjamaah di bioskop-bioskop tanah air loh… Wahh kalau sampai belum tau, berarti ngga kekinian banget deh.. Nih cekidot, film horror apa sih yang bikin heboh tanah air di November ini? Cuss..


Dunia perfilman Indonesia November ini kembali diramaikan oleh karya anak bangsa. Dan Kaskus sebagai wadah lahirnya karya ini patut berbangga hati. Adalah Keluarga Tak Kasat Matayang lagi jadi bahan perbincangan generasi millennial saat ini.
Yess, film horror yang sangat mencekam ini diproduksi oleh Max Pictures, dan disutradarai oleh Hedy Suryawan. Film yang berlatar di Yogyakarta ini telah menarik 225.987 penonton di empat hari pertamanya, Gan Sist.
Spoiler for nihh Gan cekidot:


Nah Gan Sist, sebenarnya cerita Keluarga Tak Kasat Mata ini merupakan pengalaman pribadi dari si penulis, yaitu Bonaventura Genta, dan Genta_nama panggilannya, menuangkan kisah ini ke dalam sebuah forum di Kaskus kita tercinta ini. Berawal dari kisah di forum inilah, semuanya menjadi viral Gan Sist.
Bayangin, thread nya Genta ini berhasil mendatangkan 12 juta viewers! Wow bingits kaan??
Setelah viral dan menarik banyak perhatian netizen, pada tahun 2016 karya Genta ini dijadikan novel, dan di tahun 2017 diangkat menjadi film layar lebar oleh Max Picture.

Uniknya dalam film Keluarga Tak Kasat Mata, Agan Genta ngga hanya berperan sebagai penulis naskah aja Gan Sist, tapi Agan Genta secara aktif terlibat dalam proses produksi. Jadi ngeri-ngerinya berasa banget emang di film ini Gan Sist.
Oh yah, di dalam film Keluarga Tak Kasat Mata ini, sosok Genta diperankan dengan apik oleh Deva Mahenra, Sist….mana suaranyaaa? Hahhaa..
emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk

Nah selain Deva Mahenra, ada juga Aura Kasih yang berperan sebagai wanita indigo yang bernama Rere. Lalu ada si cantik Wizzy, yang berperan sebagai Andrea teman satu kantor Genta. Film ini semakin meriah dengan kehadiran Kemal Pahlevi yang berperan sebagai Bebek, teman kantor Genta yang asli berisik dan kocak banget.
Spoiler for Aura Kasih Nih Gan...:


Film Keluarga Tak Kasat Mata bercerita mengenai pengalaman menyeramkan yang dialami Genta, yang berawal dari kepindahan perusahaan tempatnya bekerja ke sebuah kantor yang baru. Di kantor baru tersebutlah terror kengerian dimulai Gan Sist. Genta dan rekan-rekan kerjanya dipaksa untuk menyaksikan penampakan-penampakan yang sangat menakutkan, tapi anehnya Genta malah merasakan bahwa sosok-sosok tersebut ingin menyampaikan sesuatu.
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Rentetan terror tersebutpun tidak hanya dialami Genta di kantor saja, tapi sampai ke rumahnya juga loh Gan Sist. Salah satu scene yang menurut ane cukup nyeremin tapi juga keren adalah pas si Genta tidur dan (seperti) bermimpi. Dalam mimpi itu Genta berada seperti di hamparan padang pasir, dan dia bertemu dengan seorang “Ibu Tua”. Sang "Ibu Tua" tersebut beberapa kali meminta tolong kepada Genta dalam bahasa Jawa halus.

Kenapa nyeremin? Karena ini ngga jelas Gan Sist, ini Genta memang bermimpi (saja) atau memang si hantu itu sampai masuk ke alam bawah sadarnya Genta. Ane sih takut banget yang namanya didatengin mahluk-mahluk seperti ini.

Nah trus kenapa ane juga nyebut ini keren? Nah Agan Sist mesti banget nonton film ini dan lihat adegan serta setting pas di scene ini. Kalau menurut ane pribadi asli, lokasi, cara ambil gambar dan tehnik editingnya keren. Awalnya saat Genta sendirian di padang pasir, scene ini lebih terlihat seperti film romance, tapi langsung berubah seketika pas si “Ibu Tua” muncul. Langsung aura tempat itu berubah jadi gelap dan suram. Hiiy..

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Itu salah satu scene yang wajib Agan Sista tonton dan pastinya ngga boleh kelewatan deh, asli keren!

Nah lanjut lagi nih Gan, kejadian-kejadian menyeramkan terus terjadi Gan Sist, hingga salah satu teman Genta yang bernama Andrea “direnggut” jiwanya oleh para hantu-hantu yang menyeramkan tersebut Gan Sist, dan Andrea pun tak sadarkan diri.

Akhirnya Genta dan teman-temannya meminta bantuan seorang wanita indigo yang bernama Rere_ yang diperankan oleh Aura Kasih. Aura Kasih dipercaya mampu membantu Genta dan teman-temannya mengusir hantu-hantu yang ada di kantor tersebut.
Spoiler for asli jangan dibuka Gan:

Trus berhasil ngga Genta, Rere dan teman-temannya merebut kembali jiwa dari Andrea?
Trus apa sih yang diinginkan oleh mahluk-mahluk tak kasat mata ini?
Penasaran banget kan Gan Sist?
Nah langsung aja cuss, meluncur ke bioskop-bioskop langganan Agan Sista untuk ngedapetin jawabannya.
Dan jangan lupa siapin juga mental Agan Sista sebelum nonton film ini, karena dipastikan film ini penuh dengan terror menyeramkan yang bikin Agan Sista ngga sempet buat ambil napas.


Spoiler for Bonus SI Cantik Aura Kasih:



sumber gambar dan video
sumber meme : kaksus10
0
14.5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan