andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Alasan Sandiaga Uno Ingin Taman BMW Seperti Stadion Liverpool


Alasan Sandiaga Uno Ingin Taman BMW Seperti Stadion Liverpool

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima kunjungan Wakil Walikota Liverpool Gary Millar di ruang rapat Wagub di Balai Kota Kota DKI Jakarta pada Rabu, 29 November 2017. Usai pertemuan tersebut, Sandi berharap bisa belajar banyak dari Liverpool, salah satunya dalam membangun stadion bertaraf internasional di Taman BMW seperti Stadion Liverpool, Anfield.

"Liverpool kan terkenal dengan sepak bolanya, kita bisa belajar ke Liverpool nanti," kata Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu, 29 November 2017.

Selain itu, kata Sandi, mereka juga membicarakan potensi kerja sama di bidang perdagangan dan investasi. Menurut dia, Liverpool memiliki begitu banyak pengalaman dalam meningkatkan pariwisata dengan kunjungan 60 juta jiwa setiap tahun dan itu hampir 3 kali lipat dari Indonesia.

"Kita ingin meningkatkan pariwisata di Jakarta seperti itu, kita wisata Kota Tua dan Kepulauan Seribu juga memiliki daya tarik wisata seperti itu," kata dia.
Sandi berharap, pertemuan itu akan menghasilkan kerjasama, membuka peluang investasi dan menciptakan lapangan kerja.

"Yang harus kita lakukan adalah bekerja sama. Kerjasama dua arah, Liverpool membantu Indonesia, begitu pun sebaliknya. Kita bisa melakukan hal-hal hebat jika dalam sebuah tim," kata Gary Miliar.

Karena Liverpool terkenal dengan tim sepak bola yang tersohor di dunia, Sandiaga Uno juga berharap dapat saling mengirim tim sepak bola Jakarta ke Liverpool, dan sebaliknya.

_________

Kemarin seperti Old Trafford nya Manchester United sekarang mau seperti Anfield, Liverpool. Malah turun dong standarnya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh andika.1stravel 30-11-2017 03:11
0
8.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan