CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
₪ ★ Special Thread Kaskus - REVOLUTION ★ ₪ - Part 21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5586e8cae05227995e8b4574/special-thread-kaskus---revolution-----part-21

₪ ★ Special Thread Kaskus - REVOLUTION ★ ₪

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 423 dari 500
Quote:

emoticon-Sundul
Quote:


sibuk sekolah palingan si amnes emoticon-Ngakak
Quote:


yg sabtu ini mau ke jkt ieu emoticon-EEK!
Quote:


lanjut via line weh
Quote:


mana sok maneh heulaan emoticon-Ngakak (S)
tapi jigana moal jadi emoticon-Hammer (S)
Quote:


takutnya uda pesen tiket, eh bandara masih keneh di tutup emoticon-Frown
Quote:

nanti dicari lagi ah emoticon-Embarrassment
Quote:


ywd jangan maksain weh emoticon-Big Grin
Quote:

sehaaatttt kan kamu rendy? emoticon-Embarrassment
Quote:


emg lu udah ada biji apa? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


tentu saja sehat dong emoticon-Cool
invalid
kok last page invalid

kirain udah rubuh
Quote:

Pantesan, lama gak keliatan..
mngkin saatnya cari penerusnya sob, buat temen ngejunk emoticon-Ngakak (S)

Hmm.. Tapi masih ada yang ngejunk gak sihh dkaskus?? emoticon-Shutup
Quote:

ane pnya 2?? emoticon-Malu (S)
kalo ente mau liat ntr ane kirimin barbuknya.. emoticon-Betty (S)
Quote:

So pastinya.. bang Rendy,
apa lagi cuaca bgini emoticon-Cool
Quote:

gue qoute yaaa... sob,
sekalian sundul emoticon-Add Friend (S)
Quote:


oi rekan satu waktu masuk, gimana kabarnya ??
udah 2 tahun part 21 ga roboh2 kwkwkwk
Quote:


terekor memang ini sudah emoticon-Games
Quote:


skrng kan road to 3 tahun ga rubuh emoticon-Ngakak
Quote:

pasti kecil, gak doyan ahh
gue doyannya yang besar" gan :P
Quote:


makanya yukk rubuhin gan emoticon-Ngacir
Halaman 423 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di