CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Bukti Anak Zaman Old Penyiksa Binatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1c9960d675d42c2a8b4567/ini-bukti-anak-zaman-old-penyiksa-binatang

Ini Bukti Anak Zaman Old Penyiksa Binatang

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Quote:


tahun apanya gan
Quote:


ente tahun brp itu jaman ente gan
Quote:


waktu sd gitu tahun 2000 an
wah tua juga ente gan
anak jaman now lebih suram emoticon-Amazed
suka mengadu orang emoticon-Gila
Quote:

emoticon-Big Grin kebetulan ane dulu tahun 97 pindah ke jambi gan. Hutannya masih asli hutan belantara. Puas bgt ane dulu main kayak bolang hahhaa
Quote:


anak jaman now mengadu kelaminnya ke lawan jenis
bahkan ke sesama jenis
Quote:


jadi kau itu termasuk yg mana cah? emoticon-Angkat Beer
ane sih capung gan, kalo dpt capung trus buntutnye ane jejelin ke mulut dia... di kemek gan buntutnya sendri emoticon-Matabelo
sabung ayam kok lom masuk ya
wah iya cupang ane doyan banget kalo di adu emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
adu kemaluan aja jaman now
semua pernah ane lakuin bray, termasuk adu cupang. biar cupangnya jadi galak dilatih pakai ikan cethul/benik, dan biasa nya si cethul akan mati karena dihajar habis2an olh si cupang emoticon-Leh Uga
Cupang ane yg kalah dlu ditaro di botol 1,5L, dan penuh coy botol nya emoticon-Ngakak
Ane bereksperimen cicak disuntik darah ulat bulu kirain bakalan jadi mutant emoticon-Hammer2
anak jaman now sukanya ngadu teman emoticon-Malu
wah parah jadi inget pas masih SD tiap istirahat adu semut bareng temen
Ngadu semut pernah itu duluemoticon-Ngakak
eh ane pernah ngadu semut bakot deh gan.
Quote:


ane anak jaman past, ngadu semut aja emoticon-Takut
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di