- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa terhadap aftersales shopee dan kebijakan Shopee


TS
albertsqy
Kecewa terhadap aftersales shopee dan kebijakan Shopee
Kronologi :
Pada tanggal 30 Oktober 2017, Saya memesan kz zst candy melalui seller aroha.id di shopee
Pada tanggal 10 November 2017 barang sampai ke rumah saya dan ternyata barangnya memiliki cacat...
cacatnya adalah karena iem ini kabelnya bisa dicopot ternyata lubang pada salah satu iem ini kekecilan yang menyebabkan jadi tidak bisa dicolok dengan kabel... Lalu saya pun merequest refund dan pihak aroha.id malah menyuruh saya memaksakan saya untuk mencolok kabel itu ke earphone yang kekecilan tersebut... saya pun bertanya kalau sampai kabelnya patah apakah pihak aroha.id mau mengganti? dan saat itu pihak aroha.id pun bilang akan melapor atasan dan terjadilah miss contact dan pihak aroha.id malah membatalkan request refund saya...
Disini saya agak bingung karena saya disuruh membalas email dari pihak shopee yang tidak pernah shopee kirimkan dengan deadline tanggal 24 november 2017... lalu pada tanggal 23 november pun saya mengemail pihak shopee dan disini saya pun mengaku ceroboh karena pada tanggal 24 november trrnyata pihak shopee mengemail saya untuk menyerahkan bukti tapi tidak terbaca oleh saya karena saya tidak tahu ada email masuk saat itu...
Tetapi menurut saya bukti yang saya berikan kepada aroha.id sudah cukup kuat...
Saya disini tidak mengharapkan uang saya kembali hanya saya ingin kebijakan shopee diperbaiki... jangan asal barang nyampe aja tapi barangnya cacat...
Sebisa mungkin besok saya videokan saat IEMnya tidak bisa dicolok hehe...
Pada tanggal 30 Oktober 2017, Saya memesan kz zst candy melalui seller aroha.id di shopee
Pada tanggal 10 November 2017 barang sampai ke rumah saya dan ternyata barangnya memiliki cacat...
cacatnya adalah karena iem ini kabelnya bisa dicopot ternyata lubang pada salah satu iem ini kekecilan yang menyebabkan jadi tidak bisa dicolok dengan kabel... Lalu saya pun merequest refund dan pihak aroha.id malah menyuruh saya memaksakan saya untuk mencolok kabel itu ke earphone yang kekecilan tersebut... saya pun bertanya kalau sampai kabelnya patah apakah pihak aroha.id mau mengganti? dan saat itu pihak aroha.id pun bilang akan melapor atasan dan terjadilah miss contact dan pihak aroha.id malah membatalkan request refund saya...
Disini saya agak bingung karena saya disuruh membalas email dari pihak shopee yang tidak pernah shopee kirimkan dengan deadline tanggal 24 november 2017... lalu pada tanggal 23 november pun saya mengemail pihak shopee dan disini saya pun mengaku ceroboh karena pada tanggal 24 november trrnyata pihak shopee mengemail saya untuk menyerahkan bukti tapi tidak terbaca oleh saya karena saya tidak tahu ada email masuk saat itu...
Tetapi menurut saya bukti yang saya berikan kepada aroha.id sudah cukup kuat...
Saya disini tidak mengharapkan uang saya kembali hanya saya ingin kebijakan shopee diperbaiki... jangan asal barang nyampe aja tapi barangnya cacat...
Spoiler for "Bukti":
Spoiler for "Penampakan IEMnya":
Sebisa mungkin besok saya videokan saat IEMnya tidak bisa dicolok hehe...
Diubah oleh albertsqy 27-11-2017 15:30
0
3.8K
7


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan