tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Datang Ke Warung Bakso Ini Dilayani Tante-Tante Seksi

rate 5 dulu ya gan/sist




Gans, mau makan bakso sekaligus dilayani tante-tante seksi? Ya disini tempatnya. Di warung bakso Djingkrak ini Anda akan dilayani oleh tante seksi, namun tak cukup dengan seksi mereka juga mengenakan baju ‘minim’ berwarna orange dan memakai hotpants.




Adalah seorang akun bernama Priya Husada yang menyebarkan postingan ini di facebook, dalam foto tersebut nampak para wanita-wanita sedang menjajakan dagangannya ke pelanggan, bahkan di bagian bahu dan punggungnya nampak hampir melorot.

“ Kalau yang jualannye gini, ape mau istri gw ikutan. Monggo meluncur.. Bakso Djingkrak Jl Danau Sunter Utara no 27-28. Sunter Agung Blok F no.27-28,” tulis akun Priya Husada dalam Facebooknya.




Postingan foto restoran tersebut ramai beredar di media sosial higga ramai dibicarakan orang dan dikomentari oleh netizen.

“ Wuihh bsk ah cobain,” ujar akun Enzo Dino. “ Ini mah bakso yang dibawah yang jingkrak-jingkrak ha ha ha,” canda Deddy Yevri Sitorus. “ Aneh ya ! Apa suaminya nga malu istrinya jualan bakso, pancingannya pakai baju bahu melorot. Tinggal tarik aja sdh lepas semua,” kata Iwany Thang.




Hingga kini postingan tersebut telah di shares lebih dari 2300 lebih. Gimana Gans, mau langsung nyobain baksonya?


jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

odjay05
odjay05 memberi reputasi
1
178.9K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan