dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Dangdut Jaman Now : Ajang Pamer Kreatifitas atau Pamer Badan
Dangdut jaman now : ajang pamer bakat atau pamer badan.

Spoiler for :


Dangdut musik tradisonal yang bisa dimikmati semua kalangan. musik yang budah ada sejak tahun 1950an karen percampuran budaya dari India, melayu serta yang lainnya. Dangdut pula musik yang mudah untuk di dengarkan dengan iramanya mudah diingat, lirik yang tidak berat, serta lagu yang mudah untuk dibuat goyang.
Spoiler for :

pada zaman dahulu, khusunya pada zaman masa jayanya dangdut yang dipelopori oleh Sonneta band. dangdut lebih meninitk beratkan kepada pesan moral yang tersirat dengan tetap ciri khas dangdut yaitu irama yang enak untuk bergoyang. dangut pada zaman itu juga hanya dengan baju yang cenderung sopan. dengan goyangan ala kadarnya. seperti goyang jempol, goyang satu jari. ataupun hanya goyang yang mengikuti irama lagu.
Spoiler for :

Akan tetapi zaman sekarang dikarenakan dangdut. Tepatnya musik dangdut dalah musik yang dinikmati dan dicintai oleh khususnya masyarakat kelas menengah. Banyak orang-orang yang menyalahgunakan hal tersebut untuk aji mumpung.

Hanya dengan wajah cantik, bentuk tubuh enak dipandang dan goyangan mengundang pro kontra. Akan banyak orang-orang yang melihat langsung ataupun menonton video penyanyi dangdut tersebut. Sudah banyak di indonesia ini goyangan-goyangan aneh yang mengundang pro konta yang di pelopori oleh goyang ngebor Inul darista yang sempat membuat booming rakyat karena pro kontra dan konfliknya dengan raja dandut Rhoma Irama maupun majelis ulama indonesia. Di jaman sekarwng banyak orang yang telah mengikuti tren tersebut seperti : goyang itik, goyang patah-patah, goyang dribel maupun goyang goyang yang lain. Entah mereka memiliki bakat dalam bernyanyi ataupun hanya pamer keindahan yang sedap di pandang munkin kaskuser dapat menilainya sendiri.

Dan ada juga cara lain yang menarik perhatian warga penikmat musik dangdut serta warga indonesia yang lain yaitu dengan cara judul lagu yang mengundang prokontra. Judul seperti itu biasanya akan membuat rasa penasaran bagi khalayak umum. Yang ts tau hanya Julia Perez yang membuat lagu bertemakan pro kontra dengan judul belah duren.
Spoiler for :

Mudah mudahan hal ini bukanlah tanda dari terdegradasinya moral bangsa serta turunnya kreatifitas insan musik di indonesia khususnya para musisi di bidang dangut. Menurut ts musik dangdut memang enak untuk berjoget dan bergoyang akan tetapi juga tetap harus dengan pakaian yang tidak mencolok serta goyangan yang sesuai norma.


Spoiler for bonus pedangdut zaman old:
0
78.5K
449
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan